Beranda POLITIK Nyoblos Bersama Istri, Johan Rosihan : Mari Wujudkan Pemilu Jujur dan Adil

Nyoblos Bersama Istri, Johan Rosihan : Mari Wujudkan Pemilu Jujur dan Adil

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Hari yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia, NTB khususnya dalam melaksanakan pesta demokrasi tahun ini akhirnya tiba.

Tepat pada 17 April 2019 ini, nampak masyarakat yang ada di Kota Mataram sejak pagi tadi mulai berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing.

Sejumlah kepala daerah seprti Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggata Barat juga sudah menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (17/4) ini.

Tak ketinggalan juga, Ketua Komisi III DPRD NTB, H Johan Rosihan beserta sang Istri juga melakukan hal yang sama, yakni melakukan pencoblosan dalam menyalurkan hak suaranya sebagai warga negara yang baik.

Berita Terkait:  Relawan Jokowi Sebut Kampanye Prabowo Rasa Pilkades

Sekitar pukul 09.35 Wita, Johan Rosihan bersama istrinya bergegas menuju TPS 12 Kekalik Motong Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

“Alhamdulillah, sebagai warga negara hari ini saya bersama istri sudah menyalurkan hak pilih,” ujar pria yang akrab disapa Haji Johan kepada media ini.

Usai melakukan pencoblosan, Johan Rosihan yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD NTB itu juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu.

Menurutnya, proses pemungutan suara berjalan lantaran penyelenggara sudah melakukan upaya maksimal.

Berita Terkait:  Pasangan Selly-Manan Mencuat untuk Pilkada Mataram

Selain itu pula, Anggota DPRD NTB jebolan Dapil 5 Sumbawa-KSB ini sangat berharap agar pemilu dapat berlangsung dengan aman dan damai. Terlebih, terciptanya pemilu yang jujur dan adil.

Maka dari itu, ia mengajak seluruh masyarakat NTB, terutama di Pulau Sumbawa untuk tidak ‘Golput’ dan dapat menyalurkan hak pilihnya masing-masing.

“Mari salurkan hak pilih kita. Sukseskan pemilu ini dengan aman, damai, menyenangkan, adil dan jujur,” demikian H Johan Rosihan yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 asal PKS Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa ini. (NM1) 

Berita Terkait:  Duh, SMK Penyumbang Pengangguran Terbesar di NTB!