Beranda POLITIK NR Apresiasi Hasil Kinerja Pendukung PPP

NR Apresiasi Hasil Kinerja Pendukung PPP

BERBAGI
Wakil Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Nurdin Ranggabarani, SH., MH. (Foto Design : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM —
Seluruh pelaksanaan Pemilu 2019 resmi berakhir sesuai penetapan rapat pleno rekapitulasi KPU tingkat Nasional, Selasa (21/5).

Terhadap hal ini, Wakil Ketua DPW PPP NTB (Korwil PPP Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat), H Nurdin Ranggabrani mengapresiasi seluruh kinerja dari pengurus, kader, simpatisan, tim relawan PPP.

Karena dapat menghantarkan PPP melampaui ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) pada Pemilu kali ini.

“Kami menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas lolosnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melewati ambang batas PT. Terima kasih kepad segenap pengurus, para kader, simpatisan, tim relawan pemenangan, dan tentunya para pemilih yang telah bekerja maksimal dengan penuh keikhlasan dan dedikasi tinggi serta mempercayakan pilihannya pada PPP pada Pemilu 2019,” ujarnya.

Berita Terkait:  Alhamdulillah, Pemprov Bantu Ibu Nuril!

H. Nurdin yang juga selaku Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD NTB mengucapkan selamat kepada seluruh Caleg PPP terpilih.

Khususnya kepada Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah, MPd yang berhasil lolos menjadi Anggota DPR RI. Termasuk juga dengan seluruh Caleg DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota yang lolos di semua Dapil se-NTB.

“Terima kasih dan apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada seluruh kader yang telah dipercaya menjadi Caleg 2019 disemua Dapil se-NTB. Karena atas perjuangan, pengabdian dan loyalitas yang tinggi dari kita semua telah menjadi kontribusi nyata dalam meloloskan partai kita secara nasional. Serta dapat mengantarkan sesama kader menuju parlemen disemua tingkatan lembaga perwakilan rakyat, DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se-NTB. Insya Allah kontribusi tersebut telah tercatat dengan baik, untuk dapat tetap terus kita pelihara bersama dengan sebaik-bailnya,” demikian Haji Nurdin. (NM3)

Berita Terkait:  KPU Sumbawa Lantik PPK Putusan MK