Beranda POLITIK Muzihir Klaim Raih Suara Terbanyak di Mataram

Muzihir Klaim Raih Suara Terbanyak di Mataram

BERBAGI
Wakil Ketua Komisi III DPRD NTB sekaligus Ketua Bapilu PPP NTB, H Muzihir. (Foto : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Muzihir mengklaim meraih suara terbanyak di Kota Mataram. Berdasarkan data sementara secara pribadinya ia mampu mengantongi 19.183 suara.

Perolehan suara tersebut, merupakan data internal yang sudah masuk mencapai 98.43 persen dari total 1.254 TPS. Sedangkan sisanya yakni tinggal 20 TPS saja.

Sementara ini dia mengungguli empat kandidat calon anggota DPRD NTB lainnya yakni H. Ridwan Hidayat dari Partai Gerindra, Made Slamet – PDI Perjuangan, TGH. Achmad Muchlis-PKS, dan H.Misbach Mulyadi – Partai Golkar.

Berita Terkait:  Caleg Terpilih Diminta Sampaikan LHKPN

Internal PPP perolehan suara H.Muzihir tidak mungkin terkejar lagi. Artinya, sementara ini dia merupakan salah satu caleg petahana tiga periode yang memperoleh suara terbanyak dari daerah pemilihan Kota Mataram.

“Yang pasti, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mataram yang telah memberikan amanat kepada saya untuk kembali mewakili masyarakat Mataram di DPRD NTB,” ucap Muzihir, Senin (29/4).

Perolehan suara tersebut menurutnya bukan tanpa perjuangan. Sebagai petahana, dia tetap memperkuat jejaringnya di akar rumput. Memperkuat kesolidan tim sukses yang mencapai 1000 orang, termasuk membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Berita Terkait:  Klaim dapat Restu Gubernur, AKA Maju Pilkada Mataram

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD NTB ini sangat memperhatikan dapilnya selama lima tahun terakhir. Gerakan silaturahmi dari pintu ke pintu juga diterapkan sehingga dapat meyakinkan konstituennya.

Meski begitu, dia berharap seluruh konsetuennya untuk tetap mengawal perolehan suara hingga tahapan penghitungan suara di tingkat KPU NTB. Lagipula, terdapat 317 TPS yang belum dihitung.

“Kami mencoba pola kerja profesional untuk mengetahui sebaran suara di mana saja,” tutur Muzihir yang juga Ketua Bapilu PPP NTB ini.

Berita Terkait:  Bawaslu Sumbawa Siap Awasi Tahapan Pilkada 2020

Terkait hal ini, tokoh yang dikenal santun ini akan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin. Dia yakin masyarakat Kota Mataram sangat menginginkan perubahan disegala bidang.

“Ini semua berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama tim dan relawan. Saya tidak punya trik apa-apa atau jitu sebagainya. Intinya saya merawat semuanya, ibarat menanam, jadi perlu disiram, dipupuk, diperhatikan bukan ditinggalkan hanya itu saja, merawat yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” demikian Muzihir. (NM1)