Beranda POLITIK Muncul Selly-Baihaqi, PDIP Mataram Tegaskan Selly-Manan Final!

Muncul Selly-Baihaqi, PDIP Mataram Tegaskan Selly-Manan Final!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — PDI Perjuangan Kota Mataram menegaskan telah final mendukung Hj Putu Selly Andayani dan TGH Abdul Manan (Selly-Manan) untuk Pilkada Kota Mataram.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mataram, Made Slamet.

Diketahui Hj Selly diusung oleh PDI Perjuangan. Sedangkan Abdul Manan adalah Ketua MUI Kota Mataram yang tak lain adalah Kader PKS.

“Kalau kita (PDIP) dengan PKS sudah sepaham, jadi nggak ada itu (Pasangan Selly-Baihaqi),” demikian penegasan yang disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Mataram, Made Slamet menepis adanya isu bahwa Selly mengganti pasangan bersama H Baihaqi.

Berita Terkait:  PPP Belum Bersikap, Kamaluddin Daftar di PDI Perjuangan

Pasalnya disejumlah sosial media terutama di facebook, foto antara Selly dan Baihaqi cukup menjadi perhatian dan tentunya membuat publik bingung dengan beredarnya gambar tersebut.

Tak tanggung, dalam gambar yang beredar itu juga sebagai undangan. Dimana mengumumkan bakal melakukan deklarasi sebagai paangan calon wali kota dan wakil wali kota mataram pada 1 Maret 2020 mendatang sekitar pukul 10.30 Wita di Monumen Bumigora Udayana.

“Nggak, nggak ada itu dan saya nggak tahu itu. Kita dengan PKS sudah sepaham ‘Nasionalis dan Religius’ (Selly dan Manan),” tegas Made Slamet lagi.

Berita Terkait:  Selly-Manan Sebar Ribuan Ikan di Sungai

Ia menjelaskan bahwa pasangan Selly-Manan merupakan hasil survei internal dan telah disampaikan kepada seluruh kader PDIP. “Yang jelas dihasil survei itu (Selly-Manan), masa saya mau mencalonkan orang nggak ada muncul (Baihaqi),” tandasnya.

Untuk diketahui, Baihaqi adalah Kader Golkar. Selain itu, ia merupakan pengusaha muda sukses. Menantu dari Ketua DPRD NTB ini menyatakan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Mataram untuk Pilkada Mataram. (red)