Beranda POLITIK Mohan : Kita Harus Punya Chemistry yang Sama

Mohan : Kita Harus Punya Chemistry yang Sama

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Tujuh kabupaten/kota di NTB akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun ini. Salah satunya yaitu Kota Mataram.

Wakil Walikota Mataram Mohan Roliskana yang di sebut – sebut masih mendominasi atas dukungan suara untuk Pikada Kota Mataram September 2020 mendatang.

Bahkan nampak sejumlah baliho dirinya terpampang disejumlah titik disandingkan dengan sejumlah bakal calon lainnya.

Kendati demikian, Mohan mengaku tak mempersoalkannya karena alasan hak dan ekspetasi.

“Tidak apa – apa orang memasang foto saya dengan calon – calon lain. Tidak boleh saya keberatan ketika orang punya ekspektasi untuk itu,” kata Mohan, Senin (20/1) di Mataram.

Berita Terkait:  Novi Mulai Gebrak Sejumlah Titik di Sumbawa

Orang nomor dua di Kota Mataram itu juga memastikan dirinya maju pada Pilwalkot mendatang. Tak hanya itu, Mohan juga mengungkapkan kriteria pendampingnya.

Figur itu menurutnya yang memiliki kecocokan dan sejalan dengan dirinya dalam hal menyelesaikan permasalahan.

Namun untuk saat ini, Mohan mengatakan masih melakukan penjajakan dengan menggunakan tolak ukur yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Untuk kriteria, kita harus punya chemistry yang sama untuk membangun kota mataram. Tentu yang bersangkutan juga bisa mempengaruhi secara segnifikan terhadap potensi dukungan suara bagi masyarakat kita di Kota Mataram,” pungkasnya. (red) 

Berita Terkait:  DPRD NTB Bentuk Empat Pansus