Beranda POLITIK Misi dan Agenda Kerja Mo-Novi Disusun Atasi Dampak Covid-19

Misi dan Agenda Kerja Mo-Novi Disusun Atasi Dampak Covid-19

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany S.Pd., M.Pd menjadikan salah satu program prioritas dalam mengatas pandemi Covid-19. Semua misi dan agenda kerja yang disusun pasangan nomor 4 ini, semuanya diarahkan untuk mengatasi dampak Covid tersebut.

Mengawali Debat Kedua Paslon Pilkada Sumbawa yang digelar KPU di Hotel Sernu Raya, Rabu (25/11/2020) malam, Paslon yang populer disebut Mo—Novi ini mengatakan, bahwa selama tahapan pilkada ini sudah mengunjungi dan berdialog dengan berbagai elemen masyarakat.

Berita Terkait:  Klaim dapat Restu Gubernur, AKA Maju Pilkada Mataram

Mo-Novi melihat ada kemajuan berbagai sektor dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Namun demikian Paslon ini mengakui, masih terdapat beberapa permasalahan seperti tenaga kerja, pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur dan konektivitas wilayah yang belum merata. Akses energy listrik yang terbatas pada wilayah yang belum terjangkau PLN sampai masih rendahnya kualitas produk-produk unggulan.

Mo—Novi dengan mengusung Sumbawa Gemilang Berkeadaban, ungkap Haji Mo—akrab Calon Bupati disapa, akan berada di garis depan untuk mengatasi permasalahan tersebut melalui misi dan agenda kerjanya. Yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, meningkatkan nilai tambah sektor agrobisnis industri dan pariwisata, dan menciptakan birokrasi pemerintahan yang bersih dan serta pelayanan yang cepat dan efisien. Selain itu mewujudkan masyarakat yang beriman dan berkarakter serta mengembangkan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah.

Berita Terkait:  Tak Boleh Diskriminasi, Kaum Disabilitas Didorong Tampil di Pilkada 2020

“Pelaksanaan agenda kerja yang telah kami susun dilaksanakan semuanya dalam rangka mengatasi dampak covid 19. Kami menghimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan penanganan Covid,” cetusnya seraya mengajak masyarakat untuk “Pilih nomor 4 dan coblos jilbab hijau”. (red)