Beranda POLITIK Maju Pilkada Mataram, Muzihir : Insya Allah, Siap Membangun Mataram Lebih Baik!...

Maju Pilkada Mataram, Muzihir : Insya Allah, Siap Membangun Mataram Lebih Baik!  

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Tidak lama lagi, tahapan Pilkada serentak 2020 akan dimulai. Di NTB sendiri, ada 7 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada.

Yaitu diantaranya termasuk Kota Mataram. Di Mataram sejumlah nama bakal calon hingga kini terus mencuat diperedaran. Selain H Mohan Roliskana – Wakil Wali Kota Mataram saat ini, adapun H MNS Kasdiono – Wakil Ketua DPRD NTB dan Hj Selly Putu Andayani – Kadis Perdagangan NTB.

Mengejutkan lagi, ditambah dengan kehadiran H Muzihir politisi asal Parta Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga merupakan Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi NTB.

Berita Terkait:  Mo-Novi atau Husni-Ikhsan?, LBS : Kita Masih Wait and See Dulu!

Kepada media ini, ia menyatakan kesiapan teramat untuk maju pada Pilkada Mataram mendatang. Selain dorongan kuat dari masyarakat, ia mengaku terpanggil untuk berbuat di Mataram.

Sebab, dinilainya Kota Mataram masih menyisakan banyak persoalan atau ‘PR’ yang harus dituntaskan. Antara lainnya, seperti persoalan sampah, pedagang (PKL), penataan tempat-tempat rekreasi, parkir, termasuk tatanan birokrasi.

Menurutnya, kini sudah waktunya untuk berbuat bagi daerah tercinta. Terlebih menjadi anggota DPRD NTB asal Dapil Kota Mataram sudah tiga periode lamanya.

Berita Terkait:  Pilkada Loteng, Gerindra Sayangkan Mundurnya Ferdian Elmansyah

“Saya tinggal di Mataram sudah 44 tahun dari tahun 1975. Saya sekolah di Mataram, kawin di mataram, punya anak di mataram dan punya cucu di mataram. Dan menjadi anggota DPRD tiga periode, jadi saya tahu lubang jarumnya kota mataram ini, nah disitulah banyak yang tidak pas,” ujarnya kepada NUSRAMEDIA, Jum’at (26/7) di Mataram.

“Banyak hal yang perlu kita perbaiki, mulai dari masalah sampah, pedagang (PKL), penataan tempat-tempat rekreasi, parkir, termasuk tatanan birokrasi perlu diperbaiki. Semuanya harus kita optimalkan. Untuk itulah saya ingin berbuat, dan saya sudah sangat menyatu dengan Kota Mataram ini. Insya Allah saya siap membangun kota mataram lebih baik,” tutup Muzihir. (NM1)

Berita Terkait:  Kunjungi Sumbawa, Bawaslu NTB Ajak Masyarakat Awasi Pemilu