Beranda POLITIK Mahally Fikri : Masih Banyak yang Menginginkan Husni Djibril

Mahally Fikri : Masih Banyak yang Menginginkan Husni Djibril

BERBAGI
Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat, TGH Mahally Fikri. (Foto : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ketua Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat, TGH Mahally Fikri mengungkapkan bahwa masih banyak masyarakat yang menginginkan HM Husni Djibril (Bupati Sumbawa) untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Bukan tanpa alasan, menurut dia keinginan itu nampak terlihat dari hasil survei. Di Kabupaten Sumbawa tak ditampiknya memang cukup banyak figur yang bagus, dan salah satunya yaitu HM Husni Djibril.

“Masih banyak masyarakat yang menghajati dia, menginginkan dia pak husni itu. Dari hasil survei saya tahu, dia (Husni) dapat 29 persen sedangkan yang lainnya paling tinggi hanya 12 persen,” kata Mahally, Jum’at (24/1) di Mataram.

Berita Terkait:  Sikapi Banjir Bandang di Empang, NR Langsung Koordinasi dan Salurkan Bantuan

Selama ini sosok Haji Husni dinilainya sudah cukup baik. Terlebih dalam kepemimpinannya selama ini sebagai seorang Bupati Sumbawa. Sehingga menurut Mahally, ketika Husni memiliki keinginan maju mencalonkan diri lagi adalah hal yang wajar. “Jadi begini, kalau pak husni mau maju, kita tidak berhak menghalangi dia,” tuturnya.

Pada dasarnya lanjut Mahally, sikap Partai Demokrat dalam pilkada serentak 2020 ini termasuk di Kabupaten Sumbawa akan siap mendukung para calon pemimpin yang potensial.

Berita Terkait:  Pembubaran PT. DMB Disetujui dengan Sejumlah Syarat!

“Yang jelas, demokrat itu memiliki tugas untuk menghadirkan pemimpin yang terbaik ditengah masyarakat dan itu harus dijalankan oleh demokrat. Nah, salah satunya dari sekian tokoh yang ada di Sumbawa yaitu pak husni,” demikian. (red)