Beranda POLITIK LKPJ Gubernur NTB Akhir TA 2018 Diserahkan

LKPJ Gubernur NTB Akhir TA 2018 Diserahkan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur NTB Akhir Tahun Anggaran 2018 secara resmi diserahkan kepada DPRD NTB pada acara Rapat Paripurna, Kamis (28/3) di Mataram.

Penyerahan itu dilakukan oleh Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah kepada pihak Dewan yang diterima oleh Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda dan disaksikan Anggota Dewan Udayana.

Mewakili Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimasyah, Wakil Gubernur NTB dalam sambutannya memberi apresiasi kepada seluruh Anggota DPRD NTB.

Berita Terkait:  Terpilih Secara Aklamasi, Lalu Satriawandi Jabat Ketua Komisi IV DPRD NTB

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan, kerjasama serta kemitraan yang terjalin baik selama ini, khususnya selama proses pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban ini, saya harapkan dapat terus terpelihara di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda didampingi Wakil Ketua, Lalu Wirajaya serta H. Abdul Hadi, dan TGH. Mahali Fikri itu, Wagub menyampaikan dari rekomendasi yang telah disampaikan tersebut, ada banyak hal penting yang patut menjadi perhatian dan prioritas pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti.

Berita Terkait:  Kejelasan Realisasi Aspirasi Masyarakat Dipertanyakan

Terutama kata dia, terkait rekomendasi – rekomendasi tersebut dapat menjadi masukan berharga untuk penyempurnaan seluruh program dan kegiatan dalam menyukseskan visi NTB Gemilang.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan beserta anggota DPRD dan seluruh masyarakat yang telah bekerja, memberikan perhatian dan partisipasinya dalam menetapkan dan menyukseskan seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan di nusa tenggara barat yang kita cintai ini,” demikian Hj Rohmi mewakili Gubernur NTB. (NM1)