Beranda POLITIK Kunjungi Sumbawa, Anis Matta Tegaskan Dukungan Penuh untuk Nur-Salam

Kunjungi Sumbawa, Anis Matta Tegaskan Dukungan Penuh untuk Nur-Salam

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Anis Matta mengunjungi Kabupaten Sumbawa. Mantan Presiden PKS ini tiba di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa, Senin (23/11/20) sekitar pukul 16.30 Wita.

Dalam kedatangannya, Anis yang didampingi rombongan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora, disambut langsung Waketum Gelora Fahri Hamzah, bersama pasangan calon Bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani dan Cawabup Sumbawa – Burhanuddin Jafar Salam (Nur-Salam).

Anis Matta kepada wartawan menyampaikan, kedatangannya ke Sumbawa untuk menegaskan dukungan penuh Partai Gelora terhadap Paslon nomor urut 2 di Pilkada Sumbawa Nur-Salam.

Berita Terkait:  Soal Raperda Irigasi, Ini Laporan Penyampaian Pansus II

“Kita datang dengan keyakinan bahwa insya Allah kita akan memenangkan Pilkada ini dengan harapan, di bawah kepemimpinan mereka nanti Sumbawa Insya Allah jauh lebih baik, jauh lebih maju, sejahtera dan bisa mengelola kabupaten kaya raya ini menjadi kabupaten makmur,” ujarnya.

Terkait hasil sejumlah lembaga survei beberapa waktu lalu yang menempatkan Paslon usungan Gelora di posisi terakhir, ia optimistis Nur-Salam dapat mengejar ketertinggalan. “Terkait hasil survei, kita sudah punya kalkulasi sendiri, walupun ada jarak kita bisa mengejar,” tegasnya.

Berita Terkait:  Ruslan Ngaku Diminta Pulang ke Lombok Tengah

Diyakininya, dengan kedatangannya langsung ke Kabupaten Sumbawa, efektif mempengaruhi suara secara signifikan untuk Nur-Salam. “Kita yakin, kita bisa kejar,” tandasnya.

Menurutnya, keunggulan Nur-Salam terletak pada pengalaman panjang mereka di legeslatif. “Itu akan menjadi modal besar bagi pengelolaan daerah ke depannya,” terang Anis.

Selain itu, ia mengajak masyarakat Sumbawa untuk ikut berpartisipasi memberikan hak pilih pada 9 Desember mendatang. Terlepas akan memilih siapa. “Kalau bisa memilih Nur-Salam,” tukasnya. (red)