Beranda POLITIK Ketua Tim Pemenangan PKS NTB : Masih Konsentrasi Jalankan Pemerintahan Dulu!

Ketua Tim Pemenangan PKS NTB : Masih Konsentrasi Jalankan Pemerintahan Dulu!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) Republik Indonesia untuk lima tahun kedepan sebentar lagi tiba.

Tim dari tiap paslon tentunya memiliki strategi masing-masing dalam sebuah pergerakkan demi mencapai kemenangan pada pemilu 17 April mendatang.

Diketahui Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah adalah kader dari PKS, yang juga bagian dari partai yang pro terhadap paslon nomor urut 02, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pihak partai (DPP PKS) telah menunjuk Doktor Zul sebagai Ketua Tim Pemenangan PKS Pemilu 2019 untuk wilayah Nusa Tenggara Barat. Namun sejauh ini, Gubernur sendiri belum terlihat serius dalam bergerak.

Berita Terkait:  Mengenal Lebih Dekat Sosok Johan Rosihan Caleg DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa

Malah ia terlihat begitu fokus melayani masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang kepala daerah di NTB. Tak heran adanya kesan, jika Doktor Zul seakan tidak terlalu merecoki urusan Pilpres.

Untuk mengetahui secara jelas, Ketua Tim Pemenangan PKS Pemilu 2019 NTB, Doktor Zul yang dikonfirmasi media ini menyatakan hingga saat ini dirinya mengaku masih fokus bekerja menjalankan tugas sebagai seorang Gubernur.

Menurutnya persoalan rakyat dan daerah lebih menjadi prioritas. Terlebih NTB saat ini dihadapkan dengan berbagai persoalan, terutama akibat bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok-Sumbawa pada 2018 lalu.

Berita Terkait:  Rusli Manawari : Ingat Kita Ini Ber NTB, Siyrajuddin : Titik Berat di Pulau Sumbawa!

Proses rehabilitasi dan rekonstruksi paska gempa terus digeber dan dilaksanakan dengan maksimal.

Seperti halnya soal pencairan dana bantuan stimulan untuk pembangunan rumah warga yang rusak akibat gempa di Kabupaten/Kota terdampak.

Ditambah lagi dengan adanya kejadian gempa beruntun pada Ahad (17/3) lalu. Dalam kejadian ini, cukup menjadi perhatian yang harus segera ditangani pihaknya.

Sebab, tercatat cukup banyak rumah warga yang rusak akibat gempa berkekuatan 5,8 dan 5,4 itu, khususnya di Lombok Timur.

Berita Terkait:  Pimpinan dan Anggota DPRD Sumbawa Dipanggil Jaksa

“Kalau kita itu, sekarang masih konsentrasi menjalankan pemerintahan dulu,” kata Doktor Zul singkat, Jum’at (22/3) di Mataram. (NM1)