Beranda POLITIK Ketua JKSN NTB Hadiri Silaturahim Pengasuh Ponpes Se-Indonesia

Ketua JKSN NTB Hadiri Silaturahim Pengasuh Ponpes Se-Indonesia

BERBAGI
KETERANGAN FOTO : Nampak Ketua JKSN Wilayah NTB, TGH Hazmi Hamzar pada saar menghadiri acara Silahturahim Santri Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia di di Pondok Pesantren Assidiqiyah, Kota Tanggerang.

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Para ulama, tuan guru, santri hingga pengasuh pondok pesantren se Indonesia berkumpul tumpah ruah dalam acara silahturahim yang terlaksana di Pondok Pesantren Assidiqiyah, Kota Tanggerang.

Terlihat TGH Hazmi Hamzar berbincang akrab dengan KH Ma’ruf Amin.

Salah satunya tokoh di NTB turut hadir dikesempatan itu, yakni TGH Hazmi Hamzar yang juga Ketua Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kehadiran perwakilan para tokoh agama ini, juga dalam rangka menyatakan dukungannya bagi pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, yaitu H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Dikesempatan itu, Ketua JKSN NTB melaporkan ke KH Ma’ruf Amin terkait situasi dan kondisi serta perkembangan di NTB.

Berita Terkait:  PPP Resmi Usung Paket HARUM

Ia mengatakan, pergerakkan para relawan di NTB sejauh ini semua terus berjalan, begitupun para relawan JKSN yang tersebar merata di 10 Kabupaten/Kota lingkup NTB.

Tak hanya itu, seluruh para relawan JKSN telah ditugaskan untuk terus bergerak secara aktif dengan sisa waktu yang ada saat ini.

Selain ditugaskan mengedukasi masyarakat agar dapat mencoblos dengan baik dan benar, ia juga meminta kepada para relawan untuk terus melawan ‘Hoax’ serta meluruskan setiap informasi yang tak jelas juntrungannya.

Upaya – upaya yang dilakukan ini lebih lanjut dikatakan Hazmi, agar target 70 persen dalam memenangkan paslon 01 di NTB dapat terwujud sesuai seperti yang diharapkan bersama.

Berita Terkait:  Enam Parpol Bakal Borong Pimpinan AKD DPRD NTB

“Saya melaporkan semua situasi kondisi hingga perkembangan terkini di NTB kepada beliau. Dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar JKSN NTB,” kata Hazmi.

Mengingat pemilu tersisa tinggal tujuh (7) hari lagi, pendukung atau relawan lainnya diharapkan dapat saling melengkapi satu sama lain untuk terus bergerak bersama.

Menurut Dewan Pembina Yayasan Ponpes Maraqitta’limat itu, bahwa penegasan itu merupakan tindak lanjut dari harapan KH Ma’ruf Amin kepada dirinya untuk disampaikan kepada pra pendukung lainnya.

Berita Terkait:  Soal Aksi Mogok Kerja, Kamaluddin : Pemda Jangan Tutup Mata Terhadap Perawat Sukarela

“Beliau berharap sudah saatnya para tokoh pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk tegas mengintruksikan jajarannya mendukung dan memilih pasangan 01 pada tanggal 17 April mendatang,” ucap Hazmi mengutip pernyataan dari KH Ma’ruf Amin.

Disisi lain masih kata Hazmi, jika melihat arus pergerakkan serta kekompakkan saat ini, diyakininya 01 akan menang di NTB.

Hanya saja hal itu menurutnya, juga perlu dibarengi dengan kekompakkan serta upaya nyata dari semua pihak, terutama para relawan dan pendukung Jokowi-Ma’ruf lainnya.

“Mari bersama kita menangkan Pak Jokowi dan Kiyai Haji Ma’ruf Amin di NTB,” demikian TGH Hazmi Hamzar. (NM1)