Beranda POLITIK Johan Rosihan Bakal Perjuangkan Tambahan Anggaran Sumbawa di Pusat

Johan Rosihan Bakal Perjuangkan Tambahan Anggaran Sumbawa di Pusat

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Pemkab Sumbawa masih kekurangan anggaran sekitar Rp 336 miliar untuk pembangunan infrastruktur dasar dan pemantapan jalan Kabupaten.

Anggota DPR RI Terpilih dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Johan Rosihan, ST yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD NTB sekaligus Ketua Komisi III DPRD NTB, ketika menjadi khatib Shalat Idul Fitri 1440 H, diMasjid Al Hakim, Kampung Bugis, Sumbawa, Rabu (5/6). (Foto : Imron/Oky/JR)

Hal ini menjadi salah satu perhatian dan titik fokus Anggota DPR RI terpilih, H. Johan Rosihan untuk ikut memperjuangkan adanya bantuan anggaran dari Pusat.

“Kepada seluruh jama’ah agar saya diberi kemampuan dan itikad yang kuat agar dapat membantu Pak Bupati untuk mencari dan memperjuangkan dengan advokasi anggaran pusat terkait dengan kekurangan dana pembangunan infrastruktur dasar dan kemantapan jalan kabupaten yang totalnya 336 M,” ungkap H. Johan ketika menjadi Khatib di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, di Masjid Al Hakim, Kampung Bugis, Sumbawa, Rabu (5/6).

Berita Terkait:  Ini Sikap Pemprov Soal Proyek Mangkrak!

Bantuan anggaran yang dibutuhkan ini, jelas H. Johan akan diperjuangkan secara lebih ketika ia sudah dilantik secara resmi menjadi Anggota DPR RI.

Karena menurutnya, dengan adanya tambahan anggara, maka infrastruktur yang direncanakan dapat terealisasi.

“Saya bertekad kuat akan memperjuangkan bantuan anggaran ini. Karena banyak hal yang dapat disuport melalui infrastruktur. Salah satunya seperti pengembangan sumber daya alam,” tukasnya. (Adv) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here