Beranda POLITIK Jika Terpilih, Jarot-Mokhlis Diharapkan Perhatikan Buruh

Jika Terpilih, Jarot-Mokhlis Diharapkan Perhatikan Buruh

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Salah seorang warga BTN Karang Dima, Dusun Buen Pandan, Desa Karang Dima, Labuhan Badas, Zainuddin menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 5 di Pilkada Sumbawa yaitu Jarot-Mokhlis.

Diharapkan jika Jarot-Mokhlis terpilih, selain memperhatikan petani dan peternak, juga bisa memperhatikan parah buruh yang ada di Kabupaten Sumbawa.

“Kebetulan saya tukang (buruh bangunan, red) saya tidak memikirkan untuk pribadi saja. Tapi untuk masyarakat sumbawa, pak jarot saya rasa sangat merakyat. Saya berharap jika terpilih juga bisa memperhatikan para buruh yang ada di Sumbawa ini,” harapnya kepada wartawan, Senin (23/11).

Berita Terkait:  Ingin Tau Penghasilan Masyarakat, Sandiaga Uno : Dompetnya Tebal apa Tipis?

Dikatakannya, visi misi atau terobosan yang ditawarkan oleh Jarot-Mokhlis sangat bagus. Sehingga menurutnya dapat mejaukan sumbawa kedepan.

“Saya tidak mau bicara yang berlebihan, tapi saya rasa begitu Jarot-Mokhlis terpilih. Mereka bisa memimpin sumbawa lebih maju lagi, dan mensejahterahkan masyarakat untuk semua kalangan. Tidak hanya petani atau peternak saja. Tapi juga para buruh di Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (red)