Beranda POLITIK Isvie Rupaeda : Mari Sikapi Bijaksana dan Hindari Perpecahan!

Isvie Rupaeda : Mari Sikapi Bijaksana dan Hindari Perpecahan!

BERBAGI
Sekretaris DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Barat sekaligus Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah. (Foto Desain : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – DPRD Provinsi NTB mengajak semua pihak agar menghindari segala hal – hal yang dapat mengakibatkan perpecahan antar sesama.

“Mari kita hindari hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” demikian dikatakan Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda pada saat memimpin sidang paripurna penyerahan LHP BPK RI terhadap Laporan Keuangan Provinsi NTB TA 208, Kamis (23/5) kemarin.

Itu diungkapkan Isvie menyikapi terkait aksi unjuk rasa menolak hasil pemilu 2019 di Jakarta. Dimana unjuk rasa tersebut juga diwarnai aksi anarkis.

Berita Terkait:  Ruslan Turmudzi : Sosok Pemimpin yang Klop Hanya Jokowi!

“Apa yang terjadi di Jakarta, dikarenakan ada beberapa pihak yang tidak puas terhadap hasil pemilu, semestinya bisa disikapi bijaksana dan mengedepankan persatuan dan kesatuan. Sehingga dapat menghidarkan kita dari perpecahan,” tutur politisi Golkar ini.

Tak hanya itu, ia juga memberikan saran kepada pihak – pihak yang merasa belum puas dengan hasil pemilu dapat menempuh jalur konstitusional, yakni mengajukan gugatan kepada MK.

“Mari kita sikapi bijaksana, karena perpecahan hanya merugikan kita. Untuk itu, kami menghimbau kepada tokoh bangsa untuk menempuh jalur konstitusional jika masih ada hal yang tidak memuaskan,” demikian Isvie Rupaeda. (NM1)

Berita Terkait:  Antisipasi Listrik Padam, Ketua KPU NTB : Minimal di Kabupaten/Kota Sediakan Jenset

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here