Beranda POLITIK HUT NTB Ke-60, Johan Harap Semua Potensi di NTB Dikembangkan dan Bersinergi

HUT NTB Ke-60, Johan Harap Semua Potensi di NTB Dikembangkan dan Bersinergi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Peringatan Hari Lahir Nusa Tenggar Barat yang jatuh tepat pada tanggal 17 Desember 2018 sudah didepan mata. Bumi NTB genap berusia 60 tahun.

Anggota DPRD Provinsi NTB, H. johan Rosihan, ST berharap Pemerintah Provinsi dapat menghimpun seluruh potensi yang ada. Baik dalam segi Sumber Daya Manusia (SDM), Budaya, Tradisi dan lainnya.

Menurut pria yang akrab disapa JR ini, potensi tersebut harus dikembangkan dan disinergikan untuk mewujudkab cita-cita NTB Gemilang.

Berita Terkait:  Pilkada 2020, Rasyidi Pertimbangkan Tujuh Nama Pendamping

“Kekayaan yang ada di NTB ini agar bisa dikembangkan dan disinergikan untuk mewujudkab cita-cita NTB Gemilang. Gemilang untuk semua secara berkeadilan,” kata H Johan Rosihan kepada media ini, Jum’at 14 Desember 2018.

Diungkapkannya, visi misi serta lima belas (15) komitmen telah disampaikan kepada masyarakat. Selain itu Pemerintah bersama DPRD juga sudah menyepakatinya dalam rencana awal (Ranwal) RPJMD.

“Agar kita fokus untuk mewujudkannya, mari kita kerjakan apa yang sudah kita rencanakan,” demikian ajak H Johan Rosihan yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini. (NM3)

Berita Terkait:  Kunker Anggota DPRD NTB ke Luar Negeri Habiskan Anggaran Rp 3,5 Miliar