Beranda POLITIK Dukungan Membludak, Dewi Noviany : “Mari Tetap Istiqomah”

Dukungan Membludak, Dewi Noviany : “Mari Tetap Istiqomah”

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Seakan berbalik 180 derajat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 4, H Mahmud Abdullah-Dewi Noviany sempat diremehkan.

Bahkan tak jarang, mereka diterpa berbagai isu miring yang menyudutkan. Kendati demikian, pasangan Mo-Novi tetap tegak dan teduh menghadapi berbagai serangan.

Terbukti, berkat kesabaran yang luar biasa. Kini paslon tersebut menuai banyak dukungan dari masyarakat Sumbawa. Pasalnya, dukungan hingga saat ini mengalir deras kepada mereka.

Berbagai pihak, mulai dari para tokoh agama, maupun masyarakat, seperti kaum tokoh perempuan hingga para pemuda dan lainnya menyatakan diri mendukung Mo-Novi.

Berita Terkait:  Ditanya Apa Keuntungan Golkar Dukung Jokowi-Ma’ruf? Ini Kata Akbar Tanjung...

Dimana mereka menyatakan siap memenangkan paslon nomor urut 4 yang membawa tagline “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban” tersebut.

Terkait dukungan yang kian membludak tersebut, Calon Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 4, Dewi Noviany mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya, dukungan tersebut menjadi semangat Mo-Novi secara bersama-sama dalam memenangkan paslon nomor urut 4 di Pilkada Sumbawa pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya. Semoga semangat kompak dan kebersamaan ini terus dipertahankan bila perlu terus ditingkatkan. Insya Allah, Haji Mo-Novi menang,” ujar Novi Sabtu petang (21/11).

Berita Terkait:  Distribusi Logistik ke “Desa Mungkin” Digotong

“Kalaupun kemenangan ini kami raih, penting untuk diketahui bersama bahwa kemenangan ini bukan semata-mata milik Mo-Novi, melainkan kemenangan bersama, karena kemenangan ini adalah perjuangan kita bersama,” imbuh Novi.

Perempuan yang dikenal ramah dan santun itu juga mengingatkan kepada para simpatisan/relawan pendukung Mo-Novi agar tidak boleh takabur, meski dukungan paslon nomor 4 terbilang begitu besar.

“Kita tidak boleh takabur dan sombong, mari kita niatkan diri kita untuk kemaslahatan umat, khususnya masyarakat di Kabupaten Sumbawa. Begitu juga demi kebaikan dalam membangun daerah yang kita cintai bersama ini,” imbaunya.

Tak bosannya ia menegaskan, bahwa kehadirannya dalam Pilkada Sumbawa untuk kaum perempuan. Terlebih soal kesetaraan gender. Menurutnya, perempuan juga mampu menjadi seorang pemimpin.

Berita Terkait:  Dinilai Masih Minim, Dewan Minta Pemda Sumbawa Segera Realisasikan Anggaran DAK 2019

Oleh karenanya, kehadiran Mo-Novi dianggapnya adalah sebuah perpaduan atau kolaborasi yang siap memberikan perubahan besar. Yaitu Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban demi Sumbawa yang lebih baik.

“Hadirnya saya adalah untuk kaum perempuan di Sumbawa. Perempuan ketika diberi kepercayaan, Insya Allah amanah (sebagai wakil bupati sumbawa),” ucap Novi.

“Untuk itu, mari tetap istiqomah dan berdo’a semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Aamiin YRA, karena perempuan wajib kita perjuangkan,” demikian Dewi Noviany menambahkan. (red)