Beranda POLITIK Dukung Muzihir Maju di Pilgub 2024, Rusli : Ketua Maju Sebagai Apa...

Dukung Muzihir Maju di Pilgub 2024, Rusli : Ketua Maju Sebagai Apa Saja Wajib Kita Dukung!

BERBAGI
Keterangan Foto : H Muzihir-Ketua DPW PPP NTB (kiri) dan Rusli Manawari-Ketua DPC PPP Kabupaten Sumbawa (kanan).

MATARAM — Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumbawa, Rusli Manawari menegaskan bahwa PPP Sumbawa siap mendukung H Muzihir yang tak lain adalah Ketua DPW PPP NTB maju pada Pilgub 2024 mendatang.

“Kalau Ketua DPW PPP mau maju sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur, saya Ketua DPC PPP Sumbawa sebagai bawahan tentu 100 persen kita dukung beliau untuk maju,” ujarnya kepada NUSRAMEDIA, Kamis (27/5) di Mataram.

Menurut dia, Muzihir berkeinginan menjadi apa saja pihaknya tetap akan mendukung penuh. Tak hanya cagub/cawagub, bahkan kata Rusli, menjadi anggota DPR RI sekalipun. “Jadi apa sajalah beliau itu (pihaknya tetap medukung). Mau jadi anggota DPR RI, kita sebagai anak buah tentu mendukung,” tegasnya.

Berita Terkait:  Tampil Beda! Tarian Sirmale dan Pakaian Adat Sasambo Warnai Paripurna DPRD NTB

Dikatakan Rusli, tidak ada kata lama atau jauh berkaitan dengan 2024. Justru dia menilai menyuarakan dan mempersiapkan diri sedini mungkin adalah langkah tepat. Sehingga, masyarakat dari jauh harinya dapat mengetahui siapa calon pemimpinnya.

“Justru dari sekarang harus mempersiapkan diri. Ndak usah dadakan-dadakan. Harus dari sekarang kalau memang mau targetnta. Misalnya ketua saya mau maju kesana (pilgub), ya memang harus dari sekarang mempersiapkan diri,” katanya.

“Intinya kami sebagai bawahan tentu sangat mendukung beliau maju. PPP Sumbawa siap mendukung. Ketua mau maju apa sajalah kita wajib mendukung beliau,” demikian Anggota DPRD NTB asal Dapil Sumbawa-Sumbawa Barat ini menambahkan. (red) 

Berita Terkait:  Pilkada Sumbawa, Talif-Sudir Penuhi Syarat