Beranda POLITIK Doktor Zul Ketua Pemenangan Pemilu PKS NTB

Doktor Zul Ketua Pemenangan Pemilu PKS NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — “Alhamdulillah, PKS telah melakukan ‘Upgrade’ kepengurusan dan Doktor Zul (Gubernur NTB, Red) ditetapkan sebagai ketua pemenangan PKS di NTB,” kata Ketua DPW PKS NTB, H Abdul Hadi di Mataram.

Hal itu dikatakan H Abdul Hadi, adalah penegasan pihak partai soal penunjukkan Doktor Zul sebagai Ketua Pemenangan Pemilu PKS di Provinsi NTB.

Selain itu lanjutnya, penunjukan Gubernur NTB sebagai Ketua Pemenangan PKS pada Pemilu 2019 juga melihat kapasitasnya sebagai kader partai dan gubernur.

Berita Terkait:  Golkar Raih 10 Kursi, Selengkapnya Hasil Pleno KPU NTB

“Kita sudah mengantarkan beliau menjadi gubernur. Tentu dengan kapasitasnya sebagai kader dan gubernur saat ini, kita berharap suara PKS di Pemilu 2019 dapat melampaui suara pada Pemilu 2014,” ujar H Abdul Hadi.

Menurut Abdul Hadi yang juga Wakil Ketua DPRD NTB ini, pada Pemilu 2019, PKS banyak berharap seluruh daerah pemilihan (Dapil) yang ada di NTB ada keterwakilan calon legislatif asal partai itu, baik di DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI.

Berita Terkait:  APBD NTB 2018 Dinilai Abaikan Korban Gempa

“Alhamdulillah di Pemilu 2014 kita bisa melampaui target yang ditetapkan partai. Tinggal di Pemilu 2019 kita penguatan saja. Karena, banyak masyarakat menginginkan PKS bisa melanjutkan ke yang lebih tinggi, apalagi di DPR RI setelah tidak ada Fahri Hamzah,” tuturnya.

“Begitu juga kita ingin tetap ‘Leading’ di pimpinan pada DPRD NTB,” tambah Abdul Hadi.

Ia mengaku optimis pada Pemilu 2019, suara PKS di NTB dapat meningkat dengan kehadiran Gubernur NTB sebagai Ketua Pemenangan.

Berita Terkait:  Ternyata Ini Alasannya, 4 Fraksi Keluar Tinggalkan Ruang Sidang Paripurna

Hal ini ditambah hadirnya wajah-wajah baru sebagai calon legislatif (caleg) yang dinilainya memiliki daya dobrak begitu luar biasa, sehingga bisa mengangkat prestasi partai itu di Pemilu 2019.

“Melalui program-program yang kita tawarkan dan kita dorong saat ini, seperti memperjuangkan perlindungan agama, ulama, pondok pesantren dan pendidikan,” ucapnya.

“Insya Allah, suara PKS akan mendapat simpati masyarakat secara luas,” demikian H Abdul Hadi. (NM1)