Beranda POLITIK Bidik Kursi DPR-RI, NR Kukuhkan Relawan di Dompu!

Bidik Kursi DPR-RI, NR Kukuhkan Relawan di Dompu!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, DOMPU – Tak terasa, usai resmi ditetapkan sebagai DCT (daftar calon tetap) para calon legislative (caleg) kini sudah mulai menfaatkan masa kampanyenya.

Tanpa lelah, berbagai upaya terus dilakukan. Kini mereka terus bergerak menyambangi dan bersilahturahmi dengan para warga yang masuk dalam daerah pemilihan (Dapil) nya masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Caleg asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil I Pulau Sumbawa untuk DPR-RI, yakni Nurdin Ranggabarani mengukuhkan relawan se Kabupaten Dompu.

Untuk diketahui, pria yang akrab disapa NR bersama para simpatisan dan relawan meluncurkan gerakan tagar #NRforSenayan di Dompu, pada Ahad 7 Oktober 2018.

Berita Terkait:  Sebelum Ikut Kampanye, Anggota DPRD Sumbawa Diingatkan Ajukan Izin

Acara tersebut juga di hadiri sahabat dekat NR, dalam kapasitas pribadinya yaitu Dr. H. Zulkieflimansyah, yang juga menjabat sebagai Gubernur NTB.

Usai menghadiri acara silaturrahim dengan tokoh masyarakat se- Kabupaten Dompu di Desa Monta Baru. Dikesempatan itu, ia juga mengukuhkan relawannya yang begitu antusias menginginkan sosok muda, cerdas dan punya daya juang yang tinggi untuk kepentingan pembangunan di bumi Nggahi Rawi Pahu.

Para simpatisan dan relawan ini berharap banyak agar ada sosok figur yg mampu mengawal kepentingan Pulau Sumbawa di tingkat pusat.

“Kita juga berharap agar suara Pulau Sumbawa dapat tetap terdengar nyaring di Senayan, dan sosok figur yang memiliki kemampuan seperti itu ada pada figur Nurdin Ranggabarani,” ungkap H. Asikin, salah seorang tokoh masyarakat Dompu.

Berita Terkait:  SK DPP PKB Terbit Minggu Depan : Sumbawa ke Mo-Novi, KSB untuk Petahana

“Kita butuh figur anak muda yang berani, vokal dan berkarakter seperti Nurdin Ranggabarani,” celetuk H. Dole Magenda, mantan Ketua MUI Kabupaten Dompu menambahkan.

Selain dapat memberikan angin segar untuk pembangunan di Dompu, menurut meraka sosok NR diyakini dapat membawa perubahan untuk daerah yang lebih baik khususnya Pulau Sumbawa.

Sementara itu, NR menerangkan keikut sertaan dirinya bertarung ke Senayan lantaran merasa terpanggil. Dimana ia dapat mengawal seluruh kepentingan Pulau Sumbawa di pentas Nasional.

Berita Terkait:  Dewan Minta Seluruh OPD Dievaluasi!

“Saya merasa terpanggil, karena sudah saatnya kita harus menuai perubahan yang lebih baik bagi daerah kita (pulau Sumbawa),” ujarnya.

Atas dukungan dan penyambutan yang luar biasa terhadapnya di Kabupaten Dompu ini, NR mengucapkan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada saudara/i semua. Bagi saya ini luar biasa (Penyambutan, Dukungan dan Penerimaan Masyarakat Dompu),” demikian Nurdin Ranggabarani.

Sekedar informasi, selain Dr Zulkieflimansyah sebagai sahabat NR, dalam momentum silahturahmi atau acara yang dilaksanakan di Dompu ini turut pula dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan pemuda Dompu. (*)