Beranda POLITIK BARU Resmi Terima SK DPP PAN

BARU Resmi Terima SK DPP PAN

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Rabu (1/7), secara resmi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram periode 2020-2025, yaitu H Baihaqi dan Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi (Paket BARU) secara resmi telah menerima SK DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Penyerahan SK itu dilakukan langsung oleh Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar didampingi Ketua DPD PAN Kota Mataram dan Ketua Tim Desk Pilkada PAN NTB, M Hadi Sulthon dan lainnya. Disaksikan bersama juga melakukan penandatanganan fakta integritas.

Berita Terkait:  Paripurna DPRD NTB, Inilah Penyampaian Laporan Pansus I

Bakal Calon Walikota Mataram, H Baihaqi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar PAN baik dari tingkat DPD, DPW hingga DPP atas kepercayaannya sudah mengeluarkan SK kepada kami berdua,” ucapnya.

Menurut dia, SK yang diterimanya itu bukanlah akhir dari perjalanan mereka, melainkan awal dari srbuah perjalanan dan siap menuju kemenangan di Pilkada Mataram 9 Desember 2020 mendatang.

“(SK) ini kami anggap sebuah amanah dan tantangan bagi kami. Dan ini bukanlah akhir, tetapi ini adalah awal perjalanan kita untuk memenangkan Pilkada Mataram,” kata Baihaqi.

Berita Terkait:  AMNT Bangun Camp di Dodo Rinti, Rosihan : Sudah Kantongi IMB Belum?

“Dengan adanya SK ini juga, akan kami jadikan spirit walaupun kami masih terbilang baru dalam perpolitikan di Kota Mataram,” demikian ia menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTB, H Muazzim Akbar juga menyampaikan selamat kepada pasangan Baihaqi-Baiq Diyah yang telah diberikan kepercayaan oleh PAN.

Ia berharap pada hari ini menjadi suatu momen penuh keberkahan, wabil khusus, kata dia, kepada pasangan BARU yang akan siap memenangkan kontestasi Pilkada mendatang.

“Mudah-mudahan hari ini membawa keberkahan. Untuk itu, saya sampaikan selamat kepada Baihaqi-Baiq Diyah yang telah mendapatkan kepercayaan dari PAN,” demikian Muazzim Akbar. (red) 

Berita Terkait:  Dapil Sumbawa 4 Masih Dikuasai Incumbent, Dapil 2 Imbang