Beranda POLITIK Asaat Abdullah : Bersama Kita Masuki Gerbang Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban

Asaat Abdullah : Bersama Kita Masuki Gerbang Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Mahmud Abdullah – Novi Noviany (Mo-Novi) resmi mengantongi SK DPP Partai Nasdem dalam bentuk B1.KWK pada Rabu (26/8) di Mataram.

Terhadap hal ini pun, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumbawa, H Asaat Abdullah menegaskan bahwa Kader NasDem Sumbawa harus memberikan dukungan penuhnya. Terutama para anggota DPRD, karena ini merupakan instruksi partai dengan telah ditandai penyerahan SK kepada paslon tersebut. Jika tidak dan bermain “dua kaki” maka sanksi akan menanti.

Berita Terkait:  Rachmat Hidayat Doakan Selly Diberi Kemudahan

“Setiap anggota DPRD yang mbalelo (membelot/bermain dua kaki) mendukung (paslon) yang lain berarti mereka ini tidak taat kepada partai. Resiko pasti ada, SP I bahkan langsung SP III. Nanti kita akan lihat tingkat kefatalannya,” tegas Haji Asaat.

Diungkapkan, dengan adanya SK Partai NasDem maka pihaknya siap berkolaborasi bersama partai lainnya untuk memenangkan bapaslon Mo-Novi.

“Dan Alhamdulillah saya menyatakan bahwa pada hari ini NasDen sudah menyatakan diri secara resmi berada dalam satu kapal bersma PKS, PKB, Berkarya. Dan mungkin sebentar lagi juga disini akan ada Hanura dan bahkan Golkar,” tambahnya.

Berita Terkait:  Husni Djibril : Strategi Lama Saja Bisa Menang, Apalagi Disempurnakan

Namun demikian lanjut Haji Asaat, kemenangan akan dapat diraih jika parpol dan calon bersama-sama dan terus bergerak tanpa henti.

“Insya Allah kita merasakan gelombang badai. Insya Allah tanggal 9 Desember bersama kita akan memasuki gerbang Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban. Dan semuanya ini, tidak tergantung dari kami partai saja. Melainkan sangat tergantung pula pada pergerakan nyata calon itu sendiri. Tapi kita sudah berkomitmen bersama calon tidak ada titik untuk berhenti, tidak ada waktu untuk mundur, yang ada hanya titik maju,” pungkasnya. (red) 

Berita Terkait:  Pilkada Loteng, Masrun-Habib Layangkan Surat ke MK