Beranda POLITIK Abdul Hadi : Mari Gelorakan Semangat Pahlawan!

Abdul Hadi : Mari Gelorakan Semangat Pahlawan!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebagaimana diketahui, belum lama ini diperingati dengan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh tepat pada Tanggal 10 November 2018 lalu.

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H Abdul Hadi mengajak seluruh masyarakat agar momentum hari kepahlawanan ditahun ini dapat dijadi semangat untuk terus terpacu lebih baik. Terutama dalam kehidupan sehari-hari.

Menurutnya, momentum hari pahlawan ini bukan hanya sekedar khiasan maupun kata semata. Namun hendaknya, momentum maupun semangat kepahlawanan ini dapat terus ditumbuhkan dalam diri maupun profesi masing-masing dalam mewujudkan perubahan lebih baik.

Berita Terkait:  Komisi V DPRD NTB Apresiasi Langkah Bupati Najmul

“Mari kita gelorakan semangat pahlawan dalam kehidupan sehari-hari,” demikian dikatakan oleh Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut dalam momentum Rapat Sidang Paripurna DPRD NTB, Senin Malam 12 November 2018 di Mataram.

Untuk diketahui, DRPD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin Malam 12 November 2018 menggelar Rapat Paripurna DPRD NTB.

Adapun agenda rapat pada kali ini yaitu, terkait Jawaban Gubernur NTB atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Awal RPJMD Tahun 2018-2023.

Berita Terkait:  Johan Rosihan Bakal Perjuangkan Tambahan Anggaran Sumbawa di Pusat

Bila sebelumnya, agenda rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda kali ini rapat paripurna dipimpin langsung oleh H Abdul Hadi selaku Wakil Ketua DPRD NTB serta didamping langsung oleh Lalu Wirajaya dan TGH Mahally Fikri Waki Ketua DPRD setempat.

Dari hasil pantauan media ini, pelaksanaan agenda rapat yang diikuti pula oleh Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah serta Anggota DPRD NTB lainnya berlangsung baik dan lancar. (NM7)

Berita Terkait:  SJP dan JR Bakal Melaju ke DPR-RI