Beranda PERISTIWA Wabup KLU : Terimakasih BPJS, Semoga Tercatat Sebagai Amal Jariyah

Wabup KLU : Terimakasih BPJS, Semoga Tercatat Sebagai Amal Jariyah

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Wakil Bupati Lombok Utara (KLU), Sarifuddin di damping Kadis TKPMPTSP setempat, Agus Tisno serta jajarannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian nyata pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB, khususnya bagi KLU.

Demikian hal itu diungkapkan Wabup KLU saat acara serah terima bantuan bencana gempa bumi dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB untuk Lombok Utara, tepatnya di Ruang Kerja Wakil Bupati setempat.

Dalam sambutannya, Wabup Sarif menjelaskan bahwa pasca gempa, saat ini pihaknya (Pemda KLU) sedang bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya.

Berita Terkait:  Hingga 27 April, 25.755 Unit RTG Tuntas Dikerjakan

Baik itu menyangkut fasilitas perkantoran, sekolah, rumah sakit maupun tempat pelayanan umum lainnya.

Ditegaskannya, untuk memberikan pelayanan dan memberikan jawaban nyata kepada masyarakat terutama aspek pembangunan rumah warga.

“Mewakili Bupati dan Pemda Lombok Utara, saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan bantuan dari BPJS. Semoga dicatat sebagai amal jariyah,” ucap Wabup.

“Masyarakat relatif sudah menyadari manfaat dari BPJS, tetapi masih ada warga masyarakat yang belum mengurus BPJS nya, ini menjadi PR bagi kami,” imbuhnya.

Berita Terkait:  Tuntaskan RTG, Satgas Terpadu TNI Didorong ke KLU

Maka dari itu, lebih jauh dikatakan Wabup Sarif, kedepan pihaknya berharap agar BPJS dapat lebih membangun sinergitas untuk bekerjasama dengan Pemda KLU intens bersosialisasi kepada masyarakat. (NM2)