Beranda PERISTIWA Usai Shalat Duha, Ibu Terkejut Melihat Anaknya Tergantung

Usai Shalat Duha, Ibu Terkejut Melihat Anaknya Tergantung

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Warga Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Lombok Utara dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pemuda. Bagaimana tidak, korban yang diketahui berinsial TFA (19) warga setempat tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung, Jum’at (20/11) kemarin.

Menurut informasi, kejadian ini berawal ketika Ibu Korban, Murkiah usai melaksanakan Shalat Duha dirumah yang kemudian mencari korban di kamarnya. Karena hingga pukul 09.00 Wita korban tak kunjung bangun dan belum sarapan, Murkiah coba melihat melalui celah pintu kamar korban.

Berita Terkait:  Ruko di Tengah Kota Sumbawa Terbakar

Namun korban tidak terlihat. Sehingga Murkiah membuka pintu kamar dan melihat anaknya sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas kabel berwarna hitam yang diikatkan pada kayu penyangga atap rumah.

Melihat peristiwa tersebut, ibu korban langsung berteriak minta pertolongan kepada warga dan Ketua RT. Kemudian secara bersama-sama, menuju TKP untuk menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kepada wartawan, Paur Humas Polres Lombok Utara Bripka Wisma membenarkan adanya kejadian ini. Dikatakan, sekitar pukul 10.15 Wita piket jaga Polsek Tanjung menerima laporan dari warga terkait peristiwa tersebut.

Berita Terkait:  Lokasi Lahan Pembangunan PLTU Sumbawa II Dialihkan

Kata dia, Kanit Reskrim, IPTU Tazudhin SH bersama sejumlah personil pun kemudian langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan di TKP. Selanjutnya sekitar pukul 11.30 Wita jasad korban di bawa ke RSUD Lombok Utara dengan menggunakan Mobil Ambulan Desa untuk dilaksanakan tindakan Verbal.

Ditemukan dugaan warga gantung diri yang bertempat di rumah Korban Dusun Majalangu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, adapun Identitas korban, saksi-saksi dan barang bukti, Saudara Trian Frendi Amar Laki-laki, usia sekitar 19 Tahun,

Berita Terkait:  Moratorium TKI ke Arab Saudi Dicabut

“Adapun barang bukti yang diamankan yaitu seutas kabel warna hitam dengan panjang sekitar 2 meter, Hand Phone milik korban dan KTP milik korban,” ungkap Wisma. (red)