Beranda PERISTIWA Semangat Persaudaraan dan Gotong Royong Jadi Kunci Wujudkan KLU Unggul

Semangat Persaudaraan dan Gotong Royong Jadi Kunci Wujudkan KLU Unggul

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOL UTARA – Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar menyerukan kepada masyarakat bahwa sekokoh-kokohnya pondasi membangun kembali Lombok Utara adalah persaudaraan dan gotong- royong.

“Mari bangun kembali Lombok utara dengan semangat persaudaraan dan gotong royong,” demikian dikatakan Bupati saat memberikan sambutan saat sholat bersama Idul Adha di lapangan umum tanjung, Ahad (11/8) kemarin.

Menurutnya dengan modal kebersamaan dan spirit gotong royong tersebut haruslah menjadi pijakan bersama untuk terus berjuang dan bekerja keras dalam menata dan merehabilitasi pembangunan daerah di segala aspek sebagai wujud nyata upaya dan ikhtiar bersama dalam membangun Lombok Utara yang unggul di masa-masa yang akan datang.

Berita Terkait:  Anggota DPRD NTB yang Baru Dilantik 2 September

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat umat muslim di Lombok Utara untuk bersama-sama melestarikan dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung pada kisah atau peristiwa kurban dari Nabi Ibrahimdan Nabi Ismail, sehingga esensi dari Idul Adha itu dapat dirasakan menjadi lebih indah.

Diakhir sambutannya, Bupati juga menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh masyarakat Lombok Utara atas lisan dan sikap yang tidak terjaga, begitu juga pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang masih terdapat kekurangan dan kekhilafan. (NM2)

Berita Terkait:  Aktifitas Penangkapan “Baby Lobster” di Sumbawa Masih Berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here