Beranda PERISTIWA Nama Plt Kasat Pol PP Sumbawa Dicatut

Nama Plt Kasat Pol PP Sumbawa Dicatut

BERBAGI
Plt Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Sumbawa, H Sahabuddin. (Foto : Jack)

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – Beredarnya rekaman yang mengatasnamakan Plt Kasat Pol PP dengan modus memintai sejumlah uang untuk memuluskan operasional salah satu hiburan malam dibantah keras oleh H Sahabuddin selaku Plt Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa.

Menurutnya ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya dengan mengambil keuntungan mencatut namanya. Dikonfirmasi Rabu (21/8), Sahabuddin mengaku sejauh ini dirinya telah menerima bahkan mendengar rekaman yang mengatasnamakan dirinya tersebut.

Kemudian, sebelumnya ia juga langsung mengirim rekaman suara pribadinya ke pemilik usaha hiburan serta member klarifikasi kepada semua pihak termasuk kepada salah satu pemilik hiburan yang berlokasi di jalan Sernu Raya.

Berita Terkait:  Tim Opgab Tertibkan Pedagang Bandel

“Intinya saya tetap pada pendirian yakni melakukan penegakan hukum, jika itu salah tetap akan kita tindak tegas, terkait oknum yang telah mencatut atau mengatasnamakan dirinya dengan meminta sejumlah uang untuk memuluskan kembali operasional usaha hiburan Live DJ tersebut akan kami telusuri dan tidak tegas,” kata Sahabuddin.

“Sekali lagi kami tidak akan pernah takut dengan ancaman siapapun mengingat selama itu berjalan pada rel yang benar, ini juga perintah Bupati yang harus saya jalankan. Sekali lagi saya tegaskan tidak pernah meminta uang kepada siapapun untuk memuluskan sebuah usaha yang melanggar aturan,” demikian ia menegaskan. (NM3)

Berita Terkait:  Hilang di Hutan, Pencarian Warga Desa Gunung Malang Dihentikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here