Beranda PERISTIWA Momentum Idul Adha Diharap Jadi Spirit Bangun KLU Lebih Baik 

Momentum Idul Adha Diharap Jadi Spirit Bangun KLU Lebih Baik 

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan umum tioq tata tunaq, tanjung, kabupaten lombok utara untuk melaksanakan sholat Idul Adha 1440 H, Ahad (11/8) kemarin.

Turut hadir melaksanakan sholat bersama masyarakat, sejumlah Kepala OPD Lingkup KLU mendampingi, Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar.

Suasana cerah dengan gemuruh takbir memuji Allah SWT menggema di lapangan tersebut. Dikesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat KLU untuk dapat melestarikan dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung pada kisah atau peristiwa kurban dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Berita Terkait:  Jangan Panik, Ini Penjelasan BMKG Soal Gempa 8.8 SR dan Tsunami di Selatan Jawa

Sehingga esensi dari Idul Adha ini dapat dirasakan menjadi lebih indah.Tak hanya itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat dan para ASN lingkup KLU, agar memaknai hari raya Idul Adha tersebut sebagai motivasi dan spirit bersama dalam membangun kembali Lombok Utara menjadi lebih baik dan indah dari sebelumnya.

“Maka dari itu, mari dengan semangat kebersamaan kita menata kelola kembali segenap aspek pembangunan yang telah terkoyak di daerah yang kita cintai bersama ini,” demikian ajak Bupati sembari mengucapkan selamat merayakan hari raya idul adha 1440 hijriah. (NM2)

Berita Terkait:  Tim Wasev Tinjau Sasaran Fisik Opster TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here