Beranda PERISTIWA HUT KLU ke-11 Harus Lebih Semarak!

HUT KLU ke-11 Harus Lebih Semarak!

BERBAGI
Upacara berlangsung tepatnya di halaman Kantor Bupati Lombok Utara. Giat itu juga diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemda KLU. Adapun seluruh petugas upacara kali ini dari Bagian Humas dan Protokol Setda KLU, bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Mujaddid Muhas, M.A.

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Tidak lama lagi, Kabupaten Lombok Utara (KLU) kini bakal berusia 11 Tahun, yakni tepatnya 21 Juli 2019 mendatang.

Dalam menyambut serta memeriahkan peringatan hari lahir Lombok Utara sendiri, kini segala seuatunya mulai dipersiapkan oleh Pemda setempat.

Bahkan pada hari jadi KLU yang ke 11 nanti rencananya Pemda setempat akan mengundang olahragawan Nasional dari KLU sendiri.

“Pelaksanaan HUT KLU yang ke – 11 dan HUT RI ke-74 harus lebih semarak dari sebelumnya,” demikian pinta Asisten III Setda KLU, H Melta saat giat rutin upacara bendera, Senin (1/7) kemarin.

Berita Terkait:  Agar Tak Terulang Lagi, TNI/Polri Siagakan Personil di RSUD

Dikesempatan itu ia juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu dan bangkit dari keterpurukkan atas bencana gempa bumi yang telah melanda KLU beberapa waktu lalu. “Mari bergandengan tangan, bersama untuk bangkit dari bencana,” ajaknya.

Dihadapan peserta upacara, Melta juga meminta agar sesegera mungkin menyelesaikan rancangan anggaran perubahan tahun 2019 dengan catatan efisiensi.

Hal itu kata dia, mengingat anggaran porsinya terbatas, sehingga tidak perlu ada tambahan-tambahan kegiatan.

“Bagi yang mengikuti kegiatan APKASI agar segera mempersiapkan diri serta mengurus akomodasi dan perlengkapan, terutama terkait dengan persiapan pameran,” demikian Asisten III.

Berita Terkait:  Timgab TNI-Polri Gagalkan Aksi Penyelundupan Rusa Komodo

Untuk diketahui, upacara tersebut berlangsung tepatnya di halaman Kantor Bupati Lombok Utara. Giat itu juga diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN lingkup Pemda KLU.

Adapun seluruh petugas upacara kali ini dari Bagian Humas dan Protokol Setda KLU, bertindak sebagai Pemimpin Upacara adalah Mujaddid Muhas, M.A. Dari awal hingga akhir upacara semua berjalan baik dan lancar. (NM2)