PERISTIWA

Gubernur NTB : Cara Disiplin Militer Itu Persoalan Hidup dan Mati

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Program Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi atau biasa disingkat Jangzulmi kembali digelar hari ini, Jumat (9/8).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB ini merupakan rangkaian kegiatan dari Peringatan HUT RI ke 74 yang bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju.

Jangzulmi hari ini diikuti oleh berbagai kalangan, diantaranya Legiun Veteran RI Provinsi NTB, Mahasiswa, Pelajar serta masyarakat umum.

Dikesempatan itu, Gubernur NTB memberikan apresiasi kepada legion veteran RI provinsi NTB. “Mudah-mudahan kehadiran para veteran ini, mengingatkan kita pada satu pesan penting bahwa kemerdekaan yang kita rasakan pada hari ini tidak diperoleh dengan begitu saja,” kata Bang Zul.

Bang Zul mengungkapkan hari kemerdekaan 17 Agustus agar dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk mengingat bahwa kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari peran veteran dan para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Indonesia.

“Semangat kepahlawanan yang mereka tularkan itu luar biasa, cara disiplin militer itu persoalan hidup dan mati,” lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan Bang Zul, bahwa Pemerintah Provinsi NTB akan terus meningkatkan komunikasi dengan para veteran, sehingga segala sarana dan kebutuhan veteran kedepannya dapat dipenuhi. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini