Beranda PERISTIWA Fasilitator Diminta Jaga Kesehatan dan Keselamatan dalam Bekerja

Fasilitator Diminta Jaga Kesehatan dan Keselamatan dalam Bekerja

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK TENGAH – Percepatan pembangun rumah warga (pascagempa) yang rusak akibat gempa bumi beruntun melanda Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 lalu terus digeber.

Meski demikian, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani meminta kepada kepada seluruh fasilitator untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

Menurutnya, mengedepankan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja adalah hal yang menjadi prioritas. Agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dikemudian harinya.

Danrem juga mengaku sudah melakukan pengecekan terhadap personil/fasilitator yang bertugas diwilayahnya masing-masing.

Berita Terkait:  Keluarga Minta Pendemo Jangan Musuhi Polisi

Ini dimaksudkan, untuk mengetahui secara langsung seperti apa dan bagaimana perkembangan maupun laporan petugas di lapangan terkait rehab rekon.

Kendati demikian, Danrem meminta kepada fasilitator untuk mengedepankan kerja sesuai dengan pentunjuk teknis (juknis) yang telah ditentukan pusat/daerah yang telah disetujui oleh Pemprov NTB.

“Intinya pengerjaan terus berlanjut. Tapi harus tetap mengacu kepada pada petunjuk yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama,” imbuhnya.

“Ingat, teman-teman (fasilitator) harus tetap semangat, jaga kesehatan dan keselamatan karena itu penting sebagai modal dalam bekerja,” demikian pesan dari Alumni Akmil 1993 itu. (NM7)

Berita Terkait:  Bupati Gelar Silaturahmi dan Bukber ASN KLU