Beranda PERISTIWA Dirgahayu Kabupaten Lombok Utara, Jadilah KLU yang Berjaya dan Membangun Bersama Rakyat

Dirgahayu Kabupaten Lombok Utara, Jadilah KLU yang Berjaya dan Membangun Bersama Rakyat

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — “Dirgahayu Kabupaten Lombok Utara, jadilah KLU yang berjaya dan membangun bersama rakyat,” demikian diucapkan Danrem 162/WB Kolonel Czi A Rizal Ramdhani, memberikan selamat atas hari jadi KLU yang ke 11 ditahun ini.

Menurutnya, antusiasme masyarakat pada HUT kali ini dinilainya seperti tidak pernah dilanda bencana alam gempa. Karena masyarakat sudah begitu, bergembira dan bahagia, setiap desa sudah tampil semangat untuk bangkit dan membangun kembali Lombok Utara.

“Ini perlu kami support melalui Babinsa dan Danramil serta semua pihak semaksimal mungkin untuk menghilangkan image bahwa Lombok Utara masih terdampak gempa dengan merubah menjadi Lombok Utara Berjaya dengan membangun bersama rakyat,” ujar Danrem bersemangat.

Berita Terkait:  Seorang Pelajar Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Mengkuru

Selain itu, Danrem juga berharap agar media juga turut berperan memberikan support kepada masyarakat serta informasi pemberitaan baik ditingkat nasional bahkan internasional sehingga dapat memberikan efek atau dampak pada investasi khususnya di wilayah KLU.

Terkait dengan rehab rekon di wilayah KLU, Alumni Akmil 1993 tersebut mengucapkan syukur atas pembangunan rumah tahan gempa (RTG) yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, pembangunan RTG di Lombok Utara sangat pesat hingga mencapai 40 persen dari jumlah kerusakan sekitar 75 ribu rumah. Ini menujukan percepatan Lombok Utara yang luar biasa,” terangnya.

Berita Terkait:  Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Pawai Takbir

Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Lombok Utara ke 11 tahun 2019 dengan Inspektur Upacara Bupati KLU H. Najmul Akhyar, dengan tema “Menuju Lombok Utara Unggul” yang dihadiri Gubernur NTB diwakili, Wakapolda NTB Brigjen Pol Tajuddin, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanud Rembiga diwakili, Danlanal Mataram diwakili, Kajati NTB, Forkopimda KLU, Sekda KLU, Anggota DPRD Provinsi NTB, para Pimpinan OPD se KLU, Danramil dan Kapolsek se KLU, Camat dan Kades Se-KLU, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya. (NM2) 

Berita Terkait:  Izin Metzo Executive Club Karaoke Terancam Dibekukan