Beranda PERISTIWA Dihadiri Bupati KLU, Kasdam IX/Udayanan Beri Penghargaan untuk Sejumlah Fasilitator

Dihadiri Bupati KLU, Kasdam IX/Udayanan Beri Penghargaan untuk Sejumlah Fasilitator

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Sejumlah fasilitator TNI, Polri maupun Sipil yang telah berkontribusi nyata terlibat dalam proses percepatan rehab rekons pasca gempa NTB menerima penghargaan.

 

Penyerahan hadiah dan piala itu diserahkan langsung oleh Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri tepatnya di Lapangan Tanjung, Lombok Utara.

 

Momen tersebut, turut pula dihadiri oleh Bupati KLU, H Najmul Akhyar, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani.

 

“Ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan semangat mereka dalam membantuk proses percepatan rehab rekons warga terdampak gempa,” ungkap Danrem.

 

“Semoga ini juga bisa menjadi motivasi dan memacu diri untuk terus membantu proses percepatan rehab rekons dengan baik,” imbuh Ahmad Rizal Ramdhani.

 

Adapun fasilitator yang memperoleh piala dan hadiah pada rangkaian Upacara Penutupan Opster TNI yang diserahkan langsung Kasdam IX/Udayana, Kapolda NTB Irjen Pol Achmat Juri, Kalak BPBD NTB, Danrem 162/WB dan Kadis Perkim ini.

 

Mereka antara lainnya, kategori rumah rusak berat berturut-turut Juara I diperoleh Sertu Sumiadi dari Kodim 1606/Lobar, Tiga orang Juara II yakni Serda Suhaedi dari Kodim 1620/Loteng, Bripka Ikraman dan Ahmad Yani.

 

Sedangkan untuk Juara III diraih oleh Sertu Hadirin dari Kodim 1615/Lotim, Bripka Lalu Riko dan Rohiatul Asri.

 

 

Kemudian, untuk fasilitator Rumah Rusak Sedang Juara I berasal dari Kabupaten Lombok Tengah yakni Serda Bahram dari Kodim 1620/Loteng, Bripka Zulhadirahman dan Lalu Gina.

 

Juara II dari wilayah Kabupaten Lombok Barat yakni Serka Marzuki dari Kodim 1606/Lobar dan juara III Sertu M. Mawardan dari Kodim 1615/Lotim. 

 

Sedangkan untuk rumah rusak ringan diperoleh fasilitator Kabupaten antara lain Sertu Rusni Febrian, Aiptu Supratman dan M. Faruki, Juara II Kabupaten Lotim yakni Serda Lalu Mashuri dan Juara III dari Kabupaten Lombok Barat Sertu Mujitahid, Bripka Ida Made Astawa dan Turmuzi. (NM2) 

Berita Terkait:  Asik Mandi, Seorang Anak Terseret Arus Sungai Jangkok