Beranda PERISTIWA Bupati Najmul : Mari Korbankan Sikap Egoisme dan  Egosentrisme Pribadi

Bupati Najmul : Mari Korbankan Sikap Egoisme dan  Egosentrisme Pribadi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA — Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar meminta kepada segenap pemangku amanah pembangunan di daerah tesebut untuk meninggalkan sikap egoisme.

“Setidak-tidaknya segenap pemangku amanah pembangunan di daerah ini dituntut untuk mengorbankan sikap egoisme dan egosentrisme pribadi maupun kelompok dengan hidup patuh dengan ajaran Allah SWT yang tercermin dalam kepatuhan kita kepada norma-norma agama dan adat yang berlaku di daerah kita,” ujarnya.

Hal itu diungkapkan Bupati tepat pada hari perayaan haji atau idul adha saat hendak melaksanakan sholat bersama masyarakat di Lapangan Umun Tioq Tata Tunaq Tanjung, KLU, Ahad (11/8) kemarin.

Berita Terkait:  Seorang Remaja Ditemukan Tidak Bernyawa di Perairan Gili Sudak

Menurutnya hal itu penting untuk diperhatikan. Terlebih, kondisi Lombok Utara ditengah ujian pemberian diberikan oleh Allah SWT. Percepatan/pemulihan daerah menjadi fokus utama yang terus digeber pemerintah daerah KLU.

Kendati demikian, ia meyakini bahwa dengan modal kebersamaan pembangunan daerah akan jauh lebih baik di masa mendatang. Hanya saja, sikap egoisme harus dapat ditekan.

“Kita meyakini sebaik-baiknya modal membangun daerah kita pasca dilanda bencana ini adalah kebersamaan, satu rasa, satu karsa dengan menekan egoisme dan egosentrisme kita pribadi,” pungkasnya. (NM2)

Berita Terkait:  Warga Ancam Bergerak Tolak Pembangunan Perumahan di Desa Sembung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here