Beranda PERISTIWA Bupati Najmul : Mari Bangkit dan Bangun Kembali Tatanan yang Terkoyak!

Bupati Najmul : Mari Bangkit dan Bangun Kembali Tatanan yang Terkoyak!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – “Kita yakin dengan spirit dan optimisme kolektif kita, kita mampu bangkit membangun kembali tatanan yang telah terkoyak,” kata Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar.

Hal itu diungkapkannya tepat pada momentum upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Utara yang ke 11 di tahun ini.

Menurutnya, HUT KLU tahun ini dapat dijadikan sebuah momentum kebangkitan masyarakat untuk membangun dan menata kelola kembali segenap aspek pembangunan daerah di KLU.

Berita Terkait:  Dirgahayu Kabupaten Lombok Utara, Jadilah KLU yang Berjaya dan Membangun Bersama Rakyat

Tak lupa juga ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di KLU.

Kendati demikian Bupati tetap mengajak masyarakat untuk selalu berhusnudzon kepada Allah SWT atas ujian yang telah ditimpakan pada masyarakat di Lombok Utara.

“Insya Allah ujian tersebut, tidak dimaksudkan oleh Allah untuk mematikan mimpi-mimpi kita tentang Lombok Utara. Tetapi dengan ujian itu, Allah menginginkan kita mengganti mimpi-mimpi itu dengan mimpi yang lebih besar lagi,” demikian Bupati Najmul.

Berita Terkait:  Berkontrak, 6 Paket DAK Jalan di Sumbawa Segera Dikerjakan

Untuk diketahui, upacara peringatan HUT KLU yang ke 11 ini terlaksana tepatnya di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq, Kecamatan Tanjung.

Nampak hadir, Kepala Biro Pemerintahan Setda NTB, H. Irnadi Kusuma, Wakapolda NTB, Brigjen Pol. Tajuddin, Kapolres Lotara AKBP Herman Suryono.

Mantan Bupati KLU H. Djohan Sjamsu, Ketua DPRD KLU H. Burhan M Nur, Sekda KLU H. Suardi, Para asisten Setda KLU, dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Utara. (NM2)