Beranda PERISTIWA Belum Kepikiran 2020, Najmul Akyhar Fokus Tuntaskan Amanah dan Bekerja!

Belum Kepikiran 2020, Najmul Akyhar Fokus Tuntaskan Amanah dan Bekerja!

BERBAGI
Keterangan Foto : Nampak kesederhanaan Bupati Kabupaten Lombok Utara, H Najmul Akhyar bersama si buah hati dilokasi pengungsian saat gempa bumi 2018 lalu.

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK UTARA – Di Nusa Tenggara Barat ada tujuh (7) Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada 2020 mendatang.

Meski pelaksanaan Pilkada terbilang masih jauh, namun diberbagai daerah sudah mulai mencuat nama-nama yang akan bertarung pada Pilkada 2020 ditiap daerah, termasuk di Lombok Utara.

Selain Bupati sendiri, ada beberapa nama yang terbilang cukup hangat menjadi topic perbicangan masyarakat di KLU bahkan hingga media social.

Antara lainnya, seperti nama Sarifuddin yang saat ini mendampingi Najmul Akhyar selaku Wakil Bupati KLU.

Berita Terkait:  Cegah Persoalan CTKI, Imigrasi Sumbawa Selektif Terbitkan Paspor

Kemudian, mencuat pula nama Djohan Syamsu. Djohan sendiri merupakan mantan Bupati Lombok Utara kala itu.

Meski berbagai nama kini ramai diperbincangkan, Bupati KLU menanggapi santai akan hal tersebut.

Kemunculan berbagai nama tersebut, dinilainya adalah hal yang wajar. Menurutnya, masyarakat berhak dan pantas memiliki jagoannya masing-masing.

Saat ini kata Najmul, dirinya mengaku masih focus bekerja untuk menuntaskan amanah masyarakat KLU sebagai seorang Bupati. “Saya masih focus bekerja,” ujarnya sembari tersenyum belum lama ini.

Berita Terkait:  Gempa 4,3 SR Terjadi di Lombok Utara, Terasa Hingga Mataram

Menurut Najmul berbicara soal Pilkada dinilainya masih terlalu dini, bahkan ia menyatakan belum memikirkan hal tersebut.

Terlebih saat ini ia masih memfokuskan diri untuk bekerja dalam menangani percepatan rehab rekon rumah masyarakat yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu.

“Saya masih focus dengan apa yang ada dihadapan mata kita saat ini (percepatan rehab rekon). Ini adalah tugas berat, semoga semuanya berjalan baik, lancar dan selesai tepat waktu,” tuturnya. (NM2)