Beranda PERISTIWA Aneh, Rumah Warga Perate Keluarkan “Hawa Panas”

Aneh, Rumah Warga Perate Keluarkan “Hawa Panas”

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Minggu (9/9) warga dihebohkan oleh kemunculan hawa panas yang berasal dari bawah lantai rumah warga. Kejadian langka tersebut terjadi di RT 06 RW 03 lingkungan Perate Kelurahan Samapuin Sumbawa.

Dimana pemilik rumah Tri Astiti (40) yang kala itu sedang berjalan di dalam rumah, tiba-tiba dikejutkan oleh salah satu lantai kramik rumah yang di injaknya tidak seperti biasa dimana timbul hawa panas dari bawah kramik tersebut.

atas kejadian tersebut, pemilik rumah spontan mengevakuasi barang yang berada di atas lantai guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Berita Terkait:  6 Petugas KPPS di NTB Meninggal Dunia, 237 Jatuh Sakit! 

Terkait peristiwa tersebut, pemilik rumah kemudian memberi tahu ke tetangga sekitar atas keanehan yang terjadi didalam rumahnya, sehingga kabar tersebut berkembang dan tersiar hingga ke pemimpin daerah yakni Wakil Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah.

untuk memastikan kebenaran info tersebut, Wabup bersama Kapolres Sumbawa AKBP. Tunggul Sunatrio SIK bersama jajaran pada senin (9/9), langsung meluncur dan meninjau lokasi untuk membuktikan kebenaran informasi tersebut. Sesampainya dilokasi bahwa benar adanya peristiwa panas yang berasal dari lantai rumah Tri Astiti.

Berita Terkait:  Sikapi Soal Kebakaran Lahan di KLU, Bupati : Jangan Buang Puntung Rokok Sembarangan!

Kapolres Sumbawa menyampaikan dan menghimbau kepada pemilik rumah untuk sementara waktu agar tidak tidur dilokasi rumah.

Itu dimaksudkan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti indikasi tempat hawa panas berasal akan muncul gas beracun dan lain sebagainya.

selain itu Kapolres bersama Wakil Bupati Sumbawa akan menghadirkan ahli untuk mendeteksi asal dan penyebab peristiwa panas yang muncul di bawah lantai rumah Tri Astiti. (NM4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here