Beranda PENDIDIKAN Momen HGN, Vanilla Hijab dan RZ Berbagi Kebahagiaan

Momen HGN, Vanilla Hijab dan RZ Berbagi Kebahagiaan

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Vanilla Hijab bersama Rumah Zakat memaknai Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini dengan berbagi kebahagiaan. Kegiatan ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Vanilla Hijab kepada para guru di Indonesia. Terutama guru-guru honorer di NTB.

Intan Kusuma Fauzia selaku CEO Vanilla Hijab mengaku bahagia bisa ikut menjadi bagian dari rangkaian kebahagiaan para guru di moment Hari Guru. Pada tahun ini, Vanilla Hijab mengusung tema “Bingkisan Indah di Hari Guru Bersama Vanilla Hijab”.

Berita Terkait:  Diduga Ajak Serang Sekolah Lain, Dua Orang Dicari Polisi

Kegiatan berbagi bingkisan pada Jum’at (29/11), dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Provinsi NTB dalam acara Jumpa Bang Zul Ummi Rohmi.

Penyerahan bingkisan dilakukan oleh Wakil Gubernur NTB, Ibu Dr. Ir. Hj. Rohmi Djalilah, M.Pd kepada 8 guru perwakilan. Isi bingkisan merupakan produk asli dari Vanilla Hijab berupa 1 paket pakaian muslimah dan mukenah.

Sementara itu, Repi S, selaku Koordinator Rumah Zakat NTB menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru yg selama ini dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Berita Terkait:  DPMD dan IISBUD Sarea Gelar Kuliah Umum

Ada sebanyak 100 paket pakaian muslimah dan mukenah yang akan dibagikan kepada guru, baik yang ada di Pulau Lombok maupun di Pulau Sumbawa.

Delapan (8) guru yg diundang hari ini merupakan simbolis saja. Sementara untuk guru-guru yang lain akan diberikan langsung ke sekolah-sekolah atau di rumah masing-masing.

Vanilla hijab memiliki harapan, bahwa bagi siapa saja yang menggunakan produk Vanilla Hijab maka hari-harinya akan terasa manis. Semoga dengan bingkisan ini, kehidupan guru setiap harinya akan menyenangkan dan terasa manis.

Berita Terkait:  Soal Aksi Demo Mahasiswa di KSB, Ini Kata Kepala Disdikpora dan Bupati Firin…

“Hari guru adalah hari dimana kita diajak untuk mengenang jasa para guru yang telah memberikan segala ilmu dan perhatian kepada kita, baik guru di rumah maupun di sekolah, seseorang yang kadang kita lupa ketika kita sudah dewasa dan menggapai impian dan cita-cita kita,” demikian Repi. (NM1)