Beranda HEADLINE Bupati Sumbawa Lepas Peserta Paskibraka dan Olimpiade Literasi Tingkat Nasional

Bupati Sumbawa Lepas Peserta Paskibraka dan Olimpiade Literasi Tingkat Nasional

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Bupati Sumbawa, H.M Husni Djibril B.Sc menerima tiga pelajar berprestasi di ruang kerjanya, pada Selasa (23/7).

Mereka yaitu Shelly Melsyan Silva siswi SMAN 2 Sumbawa Besar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional Tahun 2019.

Kemudian ada juga Khoirul Qodri asal SMPN 1 Sumbawa Besar yang akan mengikuti Olimpiade Literasi Tingkat Nasional dan peraih mendali perunggu OSN SD Tingkat Nasional tahun 2019 yakni Muhammad Fadhlurrahman asalSDN 1 Alas.

Dalam kedatangannya, para pelajar tersebut didampingi Kadis Dikbud Kabupaten Sumbawa, H. Sahril, Kepala UPT Layanan Dikmen, Ketua PPI, para Kepala Sekolah asal siswa dan masing-masing orang tua siswa.

Berita Terkait:  Doktor Zul Serap Aspirasi Siswa di NTB

Pada kesempatan ini juga, Bupati Husni melepas Peserta Paskibraka dan Olimpiade Literasi Tingkat Nasional.

Bupati Sumbawa dalam pesannya meminta agar dinas terkait senantiasa memberi dukungan yang serius terhadap para pelajar yang berprestasi.

“Semoga ini semua dapat memotivasi para pelajar lainnya di Kabupaten Sumbawa untuk berprestasi di berbagai bidang,” jelas Bupati.

Sekedar informasi, acara pelepasan itu juga dihadiri Kepala Dinas Dikbud Sumbawa, H Sahril SPd MPd serta Kepala SMA Negeri 2 Sumbawa, Muhammad Tahir. (NM3) 

Berita Terkait:  Buruan Daftar! Poltekpar Lombok Buka PMB TA 2021/2022