Beranda PEMERINTAHAN Warning! Diduga Main Proyek, Doktor Zul Kantongi Sejumlah Nama Pejabat

Warning! Diduga Main Proyek, Doktor Zul Kantongi Sejumlah Nama Pejabat

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan peringatan keras kepada seluruh Pejabat atau Kepala OPD lingkup Pemprov NTB yang di duga bermain proyek.

Meski belum semua, namun berdasarkan laporan yang diterimanya saat ini beberapa nama pejabat sudah di kantongi Gubernur.

“Mudah-mudahan ini suatu hal yang menjadi perhatian. Karena sudah beberapa nama yang masuk namanya ke saya. Berapa dia nyetor kesini kesitu dan lain sebagainya saya kaget juga,” kata Doktor Zul tanpa menyebutkan secara jelas pada acara Rapim di RRU Kantor Gubernur NTB, Selasa (19/2) siang tadi.

Berita Terkait:  Fraksi-Fraksi Setujui 4 Raperda Dibahas Lebih Lanjut

Menurutnya, kepala dinas atau pimpinan OPD tidak lantas serta merta meberikan proyek kepada pihak tertentu hanya dengan bermodalkan mengaku tim sukses.

Parahnya lagi, pekerjaan yang diberikan tersebut ternyata tidak dikerjakan bahkan diberikan kepada pihak lainnya lagi.

Seharusnya kata Doktor Zul, kepala dinas memiliki keberanian memberikan pekerjaan kepada orang yang benar ingin bekerja dan mengerjakan proyek tersebut (bertanggungjawab).

Ditegaskannya, hal seperti itu tidak boleh terjadi kembali. Terlebih adanya keterkaitan antara pihak tertentu melakukan penjualan proyek dan bekerjasama dengan pimpinan OPD.

Berita Terkait:  Banyak Kantor OPD Tak Representatif

“Ini tidak boleh terjadi lagi. Saya ingin sekali bapak dan ibu terus bersama bekerja. Saya tidak ingin ada yang kecewa, ada yang terluka hatinya. Tapi kalau terus seperti itu dengan berat hati kita tidak bisa bekerjasama lagi,” ancam Gubernur.

Ia berharap dalam persoalan ini, para pejabat ataupun kepala dinas agar tidak melakukan hal tersebut. Karena salah satu visi misi Zul-Rohmi kata Gubernur, yakni menginginkan ketransparanan serta pelayanan yang sehat dan bersih.

Berita Terkait:  Gubernur NTB Gelar Rapim Bahas Percepatan Pembangunan

“Kalau masih ada yang bermain-main dan ngasi proyek sembarangan kemudian dapat fee (bonus) gitu, dengan berat hati kita tidak bisa bekerjasama lagi,” tegasnya.

“Kedepan saya ingin lebih semuanya lebih terbuka demi kebaikan dan kenyamanan kita bersama,” lagi imbau Doktor Zul. (NM1)