Beranda PEMERINTAHAN Tiga Pendaftar Dirut PDAM Sumbawa Gugur Seleksi Administrasi

Tiga Pendaftar Dirut PDAM Sumbawa Gugur Seleksi Administrasi

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Dari 12 pendaftar Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, tiga diantaranya dinyatakan tidak lulus dalam seleksi administrasi.

Ketiga orang yang dinyatakan tidak lulus itu adalah Abdul Muis, Manaungi dan Muhammad Aidin Hasil ini sudah diumumkan oleh Tim panitia seleksi (Pansel), pada Rabu (26/2).

Ketua Panitia Seleksi Pengisian Direktur Perumda Air Minum Batulanteh, Drs. H. Hasan Basri, M.M yang dikonfrimasi wartawan membenarkan hal tersebut.

Berita Terkait:  Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Diamankan Satpol PP

Dikatakan, tiga pendaftar yang tidak lulus ini,  dua diantaranya tidak memenuhi persyaratan usia dan satu tidak memenuhi persyaratan pendidikan.

“Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi berkas sampai dengan tanggal 25 Februari 2020, tiga pelamar   dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Karena pendidikan dan usianya tidak memenuhi syarat,” ujar H. Bas-akrabnya disapa, yang didampingi Sekretariat Pansel, Moh. Akbaruddin S.STP, M.Tr.I.P.

Bagi pendaftar yang dinyatakan lulus, jelas H. Bas, wajib hadir dalam tahapan seleksi berikutnya. Yaitu Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret mendatang.

Berita Terkait:  Canangkan GNPDAS, Hj Rohmi Ajak Bangun Semangat Cinta Lingkungan

Setelah itu, pelamar akan melaksanakan presentasi makalah dan wawancara pada 4 Maret.  Nantinya hasil penilaian, akan ditentukan tiga nama yang akan diserahkan kepada Bupati Sumbawa. (red)