Beranda PEMERINTAHAN Tiga Pejabat Eselon II Dilantik

Tiga Pejabat Eselon II Dilantik

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melantik tiga pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB, Jum’at, 19 Oktober 2018.

Pelantikan ketiga pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB, Nomor : 821.2-1/945/BKD/2018, tentang mutasi dalam  merupakan  pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Provinsi NTB.

Ketiga pejabat yang dilantik itu meliputi, Dra. T. Wismaningsih Drajadiah, menempati jabatan staf ahli Gubernur NTB Bidang Sosial Kemasyarakatan.

Berita Terkait:  Gempa Bumi M=3,3 Guncang KSB

Selanjutnya, Ir. Andi Pramaria, M.Si, menempati Jabatan Staf Ahli Gubernur NTB Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

Sedangkan, Ir. H. M. Azhar, M.M, menempati jabatan Staf Ahli Gubernur NTB Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan Pembangunan.

Gubernur yang akrab disapa dengan Doktor Zul ini dalam sambutannya, menjelaskan bahwa pelantikan adalah hal yang lumrah dalam suatu pemerintahan.

Hal itu dilakukan guna melakukan penyesuaian ataupun penyegaran, terutama dilingkup pemerintah provinsi.

Berita Terkait:  Gubernur Sambut Hangat Kunjungan Kapolda NTB

Bagi ketiga orang yang dilantik, Doktor Zul memberikan selamat dan berharap agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah atau kepercayaan yang sudah diberikan. (NM1)