Beranda PEMERINTAHAN Sebuah Harapan untuk Dewan Baru dari Zul dan Serinata

Sebuah Harapan untuk Dewan Baru dari Zul dan Serinata

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Dengan telah resminya dilantik 65 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Nusa Tenggara Barat periode 2019-2024, dua sosok ini mengutarakan harapannya.

Mereka adalah, H Lalu Serinata (Mantan Gubernur NTB 2003 – 2008) dan H Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB saat ini.

Harapan orang besar di eranya masing-masing ini nampaknya tidak beda jauh. Dimana mereka berharap agar anggota dewan yang baru dapat berbuat untuk NTB lebih baik kedepannya.

“Harapan saya, silaturahim dan komunikasi seperti sebelumnya bisa lebih baik lagi,” ucap Gubernur Zul, saat dicegat wartawan usai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD NTB, Senin (2/9) di Mataram.

Berita Terkait:  Program Pemprov NTB Tetap Berkesinambungan

Ia mengaku optimis NTB bisa lebih baik dimasa mendatang. Dimana pihak eksekutif dan legislatif akan bekerjasama yang baik dalam mewujudkan NTB Gemilang seperti apa yang diharapkan bersama.

“Saya optimis kita akan mampu bekerjasama dengan baik. Sebagian besar juga kenal jadi nggak ada yang baru. Intinya semoga kita (NTB) bisa lebih baik dimasa yang akan datang,” singkat Doktor Zul.

Sementara itu, mantan Gubernur NTB (Periode 2203-2008), H Lalu Serinata berharap agar anggota dewan yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Berita Terkait:  Optimalkan Realisasi PKB dan BBNKB, Pemprov NTB Bakal Berinovasi

Terlebih kata dia, apa yang menjadi harapan masyarakat NTB. Karena lanjut pria yang juga mantan Ketua DPRD NTB periode 1999-2003 menegaskan, bahwa nasib masyarakat dan pembangunan NTB harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

“Tentu harapan kita sama dengan masyarakat NTB mengharapkan kesungguh-sungguhan dari teman anggota dewan yang baru,” kata Serinata.

“Karena, sangat berat dan mahal kita peroleh anggota DPR yang seperti ini. Oleh karena itu, mereka harus betul-betul sungguh-sungguh memperjuangkan nasib masyarakat pembangunan NTB itu saja,” imbuhnya sembari ketika ada persoalan diharapkan dapat diselesaikan dengan bermusyawarah. (NM1)

Berita Terkait:  Dispusip Dorong Adanya Direktori Desa