Beranda PEMERINTAHAN Polri-TNI dan Pemda di NTB Solid dalam Panggung Prajurit 

Polri-TNI dan Pemda di NTB Solid dalam Panggung Prajurit 

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Ahad malam (6/10) Kepolisian Daerah (Polda) NTB menggelar acara Panggung Prajurit bagi anggota TNI pada Korem 162/WB, Lanud Rembiga dan Lanal Mataram dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Acara yang diinisiasi oleh Polda NTB ini sebagai simbol bahwa TNI-Polri solid sebagai pilar NKRI. Kebersamaan dan kekompakan terus dipelihara bersama rakyat menjaga negara untuk mengabdi dan mewujudkan pembangunan.

Dalam acara tersebut dibacakan Deklarasi NTB Damai yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, AS bersama Gubernur, Danrem, Danlanud, Danlanal, juga elemen mahasiswa, OKP, LSM sebanyak 125 orang dan masyarakat sekitar Kota Mataram.

Berita Terkait:  Diskusi Forum Bakohumas di KLU, Humas Pemprov NTB Paparkan Konsep PRCC

Kapolda NTB menyampaikan bahwa di daerah NTB ini TNI-Polri, Pemda solid bersama rakyat membangun daerah untuk menjadi Gemilang. TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk mengawal permasalahan bangsa dan negara.

Sementara itu Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasi atas kinerja dan keberadaan TNI-Polri yang membuat daerah menjadi aman.

Hal tersebut kata dia, sesuai dengan visi misi Pemda yaitu NTB Gemilang. “Bila ada masalah kita hadapi dan tanggulangi bersama,” kata Gubernur.

Kemudian secara singkat, Danrem 162/WB Kol CZI Ahmad Riizal Ramadhani mengucapkan terimakasih atas segala perhatian jajaran Polda NTB yang selama ini yang telah banyak membantu.

Berita Terkait:  Sumbawa Usulkan Pengadaan Randis

Acara panggung prajurit diakhiri dengan hiburan dari Andra and The Backbone yang menyanyikan lagu-lagu favorit yang sudah dikenal masyarakat.

Termasuk lagu-lagu dangdut yang cukup mengurangi ketegangan bagi para prajurit TNI dan anggota Polri di sela-sela tugas pengamanan selama ini. (red)