Beranda PEMERINTAHAN PLN dan Pemprov NTB Beri Bantuan Sambungan Listrik Gratis

PLN dan Pemprov NTB Beri Bantuan Sambungan Listrik Gratis

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA – PLN dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan bantuan sambungan listrik secara gratis melalui program PLN peduli. Bantuan sambungan listrik gratis itu diberikan kepada 1.000 rumah tangga tidak mampu.

Sedangkan Pemerintah Provinsi NTB juga memberikan hibah berupa sambungan listrik gratis kepada 950 rumah tangga tidak mampu. Bantuan ini diharapkan dapat mendorong peningkatan RE di NTB.

“Kami ingin seluruh masyarakat dapat terlistriki, saat ini kami bisa bantu untuk di NTB sendiri ada 1.000 rumah tangga tidak mampu. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mendorong peningkatan rasio elektrifikasi,” terang Plt Direktur Utama PLN, Djoko Rahardjo Abu Manan pada acara meresmikan infrastruktur kelistrikan, Kamis (25/7) di Sumbawa.

Berita Terkait:  Ramah Tamah Pemkot dan Kejari Mataram

Salah satu penerima bantuan sambungan listrik dari PLN di Dusun Kanar, Desa Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa, Jatiman menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN.

“Saya sangat bersyukur sekarang bisa menikmati listrik sendiri, jadi tidak bergantung dengan tetangga lagi. Semoga PLN semakin maju,” demikian ucap Jatiman. (NM1)