Beranda PEMERINTAHAN Pemprov NTB Respon Aspirasi Masyarakat Pulau Sumbawa, Ini Buktinya..!

Pemprov NTB Respon Aspirasi Masyarakat Pulau Sumbawa, Ini Buktinya..!

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Sebelumnya, Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah sangat gencar melakukan blusukkan ke Kabupaten/Kota termasuk di Pulau Sumbawa sendiri.

Dalam kunjungan itu, banyak hal yang diserap oleh Gubernur NTB atas harapan maupun permintaan masyarakat di Pulau Sumbawa. Terhadap aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa, akhirnya direspon secara nyata oleh Pemprov NTB.

Pertama sebagaimana diungkapkan Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah, kendaraan operasional pengawas sekolah kabupaten sumbawa telah dianggarkan pada tahun 2019. Kedua, SMK Buer untuk ruang kantor, ruang guru, ruang tu telah tersedia 6 ruang.

Berita Terkait:  Bersurat ke Provinsi, Sumbawa Ajukan Rubah Status Jalan Batulanteh dan Ropang 

Selain itu pula, pada tahun pelajaran 2017/2018 seluruh smk dan sma di kabupaten sumbawa telah melaksanakan ujian sekolah berbasis komputer dan dipakai juga oleh smp/mts dan ma. memang secara ideal belum terpenuhi, tetapi masih dapat diatur melalui penambahan sesi ujian;

“Selanjutnya mengenai penanganan infrastruktur jalan yang belum dianggarkan pada rapbd tahun 2019, akan menjadi perhatian pemerintah provinsi pada tahun berikutnya sepanjang merupakan kewenangan pemerintah provinsi,” demikian dikatakan Wagub NTB dalam momen Rapat Paripurna DPRD NTB terkait Jawaban Gubernur NTB atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Provinsi NTB tahun anggaran 2019, Senin 19 November 2018 di Mataram. (NM1)

Berita Terkait:  Hari Ini, Surat Suara untuk KSB Rencananya Diberangkatkan!