Beranda PEMERINTAHAN Pelayanan Dasar Masyarakat Terus Dimaksimalkan

Pelayanan Dasar Masyarakat Terus Dimaksimalkan

BERBAGI

NUSRAMEDIA, MATARAM — Sebagaimana diketahui bersama, dampak akibat gempa yang menggucang NTB, dikatakan cukup parah. Roda pemerintahan nyaris lumpuh, terutama di Lombok Utara salah satu daerah terdampak parah akibat gempa pasca bencana gempa bumi.

Ditengah kondisi ini, NTB pun kini terus berbenah berupaya untuk bangkit dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Tahapan demi tahapan terus dilakukan oleh Pemprov NTB bersama Kabupaten/Kota menyikapi dampak akibat gempa.

Adapun hal yang dianggap penting untuk dilakukan saat ini. Yaitu, dimana Gubernur NTB, M Zainul Majdi mengaku sebelumnya juga telah meminta kepada Bupati Lombok Utara agar pelayanan dasar harus terus diupayakan. Merealisasikan hal itu, berkat adanya bantuan dari berbagai pihak kata

Berita Terkait:  Gubernur Minta Bappeda Buat Visualisasi NTB

Gubernur TGB, kini perlahan sudah mulai berjalan, meski dengan kondisi yang penuh dengan keterbatasan.

“Alhamdulillah hal ini sudah terwujud, pelayanan kesehatan, melalui RSUD juga sudah berjalan. Tenda-tenda pasien juga sudah berdiri, bantuan dari rumah sakit lapangan yang dikerahkan oleh TNI, rumah sakit terapung hasil kerjasama TNI dan Kementerian Kesehatan,” demikian singkat TGB saat melaporkan kondisi Lombok Utara terkini kepada Mendagri Tjahjo Kumolo serta rombongan saat berkunjung di NTB, tepatnya di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur NTB, Selasa 28 Agustus 2018. (NM1)

Berita Terkait:  BPBD Upayakan Pengadaan Armada Damkar