Beranda PEMERINTAHAN NR Fasilitasi Kades Sebeok Temui Doktor Zul

NR Fasilitasi Kades Sebeok Temui Doktor Zul

BERBAGI
Kepala Desa Sabeok, Syamsul Hidayat menemui Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, untuk menyampaikan beberapa hal termasuk usulan perubahan status jalan lintas Kecamatan Orong Telu - Kecamatan Lenagguar, Rabu (17/10). Pertemuan tersebut, difaslititasi Pimpinan Komisi IV DPRD Provinsi NTB, Nurdin Ranggabarani.

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Kepala Desa Sabeok, Syamsul Hidayat menemui Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, untuk menyampaikan beberapa hal termasuk usulan perubahan status jalan lintas Kecamatan Orong Telu – Kecamatan Lenagguar, Rabu (17/10). Pertemuan tersebut, difaslititasi Pimpinan Komisi IV DPRD Provinsi NTB, Nurdin Ranggabarani.

“Pada pertemuan singkat itu, kami mendapat angin segar terkait pembangunan dan pengembangan infrastruktur di wilayah selatan Sumbawa, Khususnya Kecamatan Orong Telu khususnya akses jalan. Saya atas nama Pemerintah Desa Sabeok mewakili teman-teman kepala desa di Kecamatan Orong Telu berharap kepada bapak gubernur untuk mengalihkan status jalan lintas Orong Telu-Lenangguar, tidak lagi menjadi milik kabupaten melainkan menjadi tanggungjawab provinsi,” jelasnya, Ahad (21/10).

Berita Terkait:  Jelang Masa Tenang, Bawaslu Sumbawa Lakukan Patroli Pengawasan

Selain itu,  ia juga menyampaikan bantuan pembangunan cek dam, serta tanggul penahan banjir di Desa Sabeok dari Pemprov NTB. “Difasilitasi oleh Pimpinan Komisi IV, Bapak Nurdin Ranggabarani. Trimakasih sudah dijembatani untuk temui ayahanda tercinta, sekaligus Gubernur NTB, bapak Zulkieflimansyah,” katanya.

Dari usulan yang disampaikan dalam pertemuan tesebut, Gubernur NTB langsung menanggapi, khususnya perubahan status jalan ke Kecamatan Orong Telu. “Alhamdulillah secara kebetulan pak gubernur mengakomodir itu, meng-iyakan. Insya Allah akan dibahas segera dalam waktu dekat bersama jajaran SKPD terkait,” jelasnya.

Berita Terkait:  Sudah Saatnya Pulau Sumbawa Gunakan PLTU

Ia optimis, pertemuan bersama Gubernur NTB tersebut akan membawa dampak positif bagi pembangunan infrastruksutr khususnya di Kecamatan Orong Telu. “Setelah ada pertemuan yang difasilitasi bapak nurdin ranggabarani ini, saya optimis akan adanya pembangunan signifikan di Kecamatan Orong Telu, lewat ulur tangan Gubernur NTB,” katanya, sembari berharap, agar Gubernur NTB, dapat berkunjung ke Kecamatan Orong Telu. (NM2)