Beranda PEMERINTAHAN MRSF Diharapkan Jadi Pelopor Zero Accident

MRSF Diharapkan Jadi Pelopor Zero Accident

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menerima audiensi Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Lombok Timur di ruang kerjanya, Selasa (19/2).

Kunjungan tersebut terkait kegiatan Nasional Millenial Road Safety Festival (Disingkat MRSF, Red) yang ditujukan untuk menekan tingginya kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa, khususnya untuk kaum millenial.

Menanggapi hal ini, Hj. Rohmi memberikan dukungan dan juga berharap agar Kegiatan MRSF ini dapat memberikan edukasi yang lebih luas kepada masyarakat, terutama generasi millenial.

Berita Terkait:  Mengenal Sekda Lobar yang Baru

”Mari kita sukseskan kegiatan ini, saya harap Millenial Road Safety Festival dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas untuk mencapai Zero Accident di NTB,” ajak Hj. Rohmi.

Pada kesempatan itu, disampaikan juga oleh Satlantas Polres Lombok Timur, AKP. Ryan Faisal bahwa kecelakaan lalu lintas di Lombok Timur saat ini mencapai 388 kasus, dengan pelaku dan korban di dominasi oleh generasi millenial usia 15 sampai 30 tahun.

Wagub pun menyampaikan keprihatinannya dan menyampaikan harapan agar seluruh masyarakat, terutama di Kabupaten Lombok Timur dapat lebih tertib dalam berlalu lintas.

Berita Terkait:  Astagfirullah! Hari Ini, Gempa Dua Kali Guncang Lombok

“Saya menghimbau masyarakat, terutama di Lombok Timur agar tertib dalam berlalu lintas demi menekan angka kecelakan, dengan tidak melanggar peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan jadwal puncak acara kegiatan MRSF akan berlangsung pada tanggal 3 Maret 2019 mendatang dengan lokasi tepatnya di Taman Rinjani, Selong. (NM1)