Beranda PEMERINTAHAN Minggu Ini, 238 CPNS di Sumbawa Bakal Terima SK

Minggu Ini, 238 CPNS di Sumbawa Bakal Terima SK

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, SUMBAWA — Sebanyak 238 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Sumbawa yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS lalu akan segera menerima Surat Keputusan (SK).

Rencananya pemberian SK tersebut akan diupayakan dalam minggu ini atau paling telat setelah pelaksanaan Pemilu mendatang.

“Dari 238 orang CPNS itu, Insya Allah kalau bisa kita kejar hari Jumat tanggal 12 April akan kita serahkan SK. Kalau tidak hari Jumat, paling telah habis Pemilu,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa, Syahruddin.

Berita Terkait:  Sidak Hari Pertama Kerja, Ini Pesan Sekda Lombok Barat

Menurutnya, pemberian SK nantinya akan dilakukan secara simbolis kepada yang mewakili masing-masing formasi.

Sedangkan yang lainnya bisa diberikan langsung kepada masing-masing CPNS di BKPP. Dalam hal ini penyerahan menunggu kesiapan dari Bupati Sumbawa.

“SK nya sudah dibuat sebagian. Nanti sambil jalan, mungkin secara simbolis kita kasih kepada yang mewakili masing bidang 10 formasi itu. Yang lainnya nanti akan diambil di BKD. Harapan kami mudah-mudahan segera ini dibagikan. Nanti saya akan menemui Pak Bupati Kalau beliau siap  mungkin hari Jumat kita bagikan,” jelasnya.

Berita Terkait:  Mantap! NTB–Malaysia Bakal Jalin Kerjasama Diberbagai Bidang

Setelah penyerahan SK, para CPNS akan langsung melaksanakan tugas di masing-masing tempat sesuai dengan Sesuai dengan formasi yang dipilih sebelumnya.

“Langsung di SK itu sudah ada penempatannya. Setelah terima SK mereka langsung mulai kerja,” pungkasnya. (NM3)